Poster film Gone Girl/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Gone Girl, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 19 Mei 2022 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Gone Girl dijadwalkan tayang di layar kaca menemani malam Anda pada, Kamis (19/5/2022) di Bioskop Trans TV Pada pukul 21.30 WIB. Film ini mengisahkan misteri hilangnya seorang wanita sekaligus penulis terkenal asal New York.

Gone Girl (2014) merupakan film yang diarahkan langsung oleh sutradara David Fincher. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Gillian Flynn. Gone Girl dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, antara lain Ben Affleck, Rosamund Pike, Tyler Perry, Neil Patrick Harris, Carrie Coon dan Emily Ratajkowski.

Alur cerita film ini berpatok pada perjalanan seorang pria bernama Nick Dunne (Ben Affleck) yang belakangan diduga sebagai dalang dibalik hilangnya sang istri bernama Amy (Rosamund Pike).

Amy adalah seorang penulis terkenal asal kota New York yang hilang secara misterius. Suatu ketika Nick nampak baru saja tiba dirumahnya. Namun, Nick merasa aneh lantaran pintu rumahnya nampak terbuka dan kondisi rumah yang sangat berantakan.

Nick lantas bergegas masuk dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya tengah terjadi. Saat hendak mencari istrinya, dirinya justru harus menerima kenyataan bahwa istrinya dinyatakan hilang.

Berita hilangnya Amy ini membuat heboh warga New York, mengingat Amy adalah sosok yang terkenal. Ditengah kehebohan yang ada, seorang detektif bernama Rhonda Booney (Kim Dickens) tertarik untuk menelisik misteri hilangnya Amy ini.

Fakta demi fakta mulai diendus oleh Rhonda. Dirinya menduga ada kebohongan dibalik kasus yang menimpa Nick ini. Lantas berhasilkah Rhonda mengungkap misteri hilangnya Amy? Saksikan kelengkapan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro