Stranger Things 4
Entertainment

5 Hal yang Dinantikan dari Stranger Things 4: Vol 1, Rilis Hari Ini

Aliftya Amarilisya
Jumat, 27 Mei 2022 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menjawab rasa ingin tahu kelanjutan kisah Eleven dan kawan-kawannya, Netflix akhirnya merilis Stranger Things 4: Vol 1 pada Jumat (27/5/2022) ini.

Seperti yang diketahui, pada akhir season ketiga lalu, serial yang dibintangi Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, dan Noah Schnapp ini memunculkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Usai pertempuran brutal di Starcourt Mall yang menelan banyak korban, muncullah sederet kejadian tak terduga.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah hal yang diharapkan akan segera terjawab dalam Stranger Things 4: Vol 1. Apa saja ya?

1. Nasib Jim Hopper

Di akhir musim ketiga, Jim Hopper dan Joyce Byers berusaha menutup gerbang Upside Down. Namun, sebuah perkelahian mengakibatkan Hopper terjebak di ruangan yang sama dengan gerbang Upside Down itu.

Singkat cerita, Hopper kemudian diisyarakat tewas. Namun, trailer Stranger Things 4 justru memperlihatkan Hopper kembali. Nah, bagaimana cerita Hopper bisa selamat ini ya?

2. Gerbang Upside Down berhasil ditutup?

Meski Eleven berhasil menutup gerbang Upside Down yang berada di bawah Laboratorium Hawkins pada musim kedua, nyatanya di season ke-3 ditemukan kembali gerbang Upside Down di bawah Starcourt Mall.

Nah, lalu apakah gerbang yang telah dihancurkan Joyce pada musim kemarin telah benar-benar berhasil menutup jalan bagi dunia Upside Down?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro