Ilustrasi pasangan yang belum menikah/Freepik
Relationship

Tips Cinta, Ini 11 Tanda Pria Tidak Baik Bagi Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 7 Juni 2022 - 11:50
Bagikan

Mengendalikan, Ceria, Menyeramkan, dan Merendahkan Orang Lain

6. Mengendalikan

Seorang pria tidak pernah membiarkan pasangannya memiliki hidupnya sendiri, termasuk tanda pria yang tidak boleh Anda kencani. Ini adalah indikator utama bahwa dia akan kasar.

7. Selalu ceria

Berhati-hatilah terhadap pria yang memiliki watak terlalu ceria karena kemungkinan besar dia menyembunyikan rasa tidak amannya di balik lelucon dan seringai yang terpampang. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan komunikasi, dan juga dapat menyebabkan dia berperilaku sangat tidak terduga. Tipe ini tidak pernah baik jika Anda menginginkan hubungan yang stabil.

8. Bertindak menyeramkan

Dia tidak mengakui batasan. Dia mengatakan hal-hal yang menyeramkan secara serius. Dia membuat lelucon yang bukan bahan candaan. Perilaku seperti ini sebenarnya adalah cara yang sangat agresif untuk menunjukkan keputusasaan. Jangan dekati dan jauhi dia.

9. Selalu merendahkan orang lain

Jika Anda melihat seorang pria yang terus-menerus merendahkan orang lain, maka Anda selalu dapat bertaruh bahwa dia tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Jika dia tidak punya masalah untuk menjelekkan orang asing, maka apa yang membuatmu berpikir dia tidak akan melakukannya padamu?

10. Selalu ingin lebih unggul

Berlaku untuk pria yang panik saat mengetahui bahwa pasangannya berpenghasilan lebih darinya. Ini merupakan salah satu ciri yang wanita harus segera meninggalkannya. Dia akan bersikap kompetitif secara negatif untuk mengalahkan Anda, bahkan bisa bersikap kasar.

11. Tidak bisa menerima penolakan

Jika dia tidak bisa menangani penolakan tanpa amukan, maka segera hindarinya! Dia perlu memperbaiki dirinya sendiri bahkan sebelum Anda berpikir bahwa Anda harus memberinya kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro