Tayang Hari Ini, The Black Phone Angkat Horornya Penculikan dan Pembunuhan Anak
Entertainment

Tayang Hari Ini, The Black Phone Angkat Horornya Penculikan dan Pembunuhan Anak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Juni 2022 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film teranyar Ethan Hawke, The Black Phone, dipuji sebagai genre terbaiknya.

Hawke selama ini dikenal dengan genre film horornya seperti The Purge dan Sinister. 

Ditulis oleh duo penulis film Doctor Strange C. Robert Gargill dan Scott Derrickson, dan disutradarai oleh Derrickson, The Black Phone didasarkan pada cerita pendek anak Stephen King, Joe Hill dengan judul yang sama.

Film ini berpusat pada Finney Shaw, seorang bocah lelaki berusia 13 tahun yang diculik oleh seorang pembunuh sadis dan dikunci di dalam ruang bawah tanah yang kedap suara.

Pada awalnya, peluang anak muda untuk melarikan diri tampak sangat tipis. Tetapi ketika telepon yang terputus di dinding mulai berdering, dan dia mengetahui bahwa korban pembunuhan The Grabber sedang berusaha membantunya, dia menyadari semua harapan tidak hilang.

Juga dibintangi oleh Mason Thames, Madeleine McGraw, E. Roger Mitchell, Jeremy Davies, dan James Ransone dari IT: Chapter Two, film ini digambarkan oleh para kritikus sebagai "kisah menakutkan" yang penuh dengan "lompatan ketakutan yang dieksekusi dengan sempurna", dan film pertamanya bersinar.

Beragam ulasan membuatnya mendapatkan skor baru 100 persen di Rotten Tomatoes.

Sebagian besar pujian merujuk pada karya Hawke dalam film tersebut, dengan Amelia Amberwing dari IGN Movies (dibuka di tab baru) mengklaim bahwa bintang tersebut "memberikan kinerja yang sepenuhnya transformatif, mengerikan, dan menawan di The Black Phone yang benar-benar tidak seperti apa pun yang kami miliki. pernah terlihat darinya sebelumnya."

Salah seorang pengulas mengatakan Derrickson dan Cargill menghidupkan kembali sifat dan struktur Sinister yang sama untuk mengubah film pendek Joe Hill menjadi mimpi buruk berdurasi panjang penuh dengan anak-anak hantu, kekerasan, ketakutan, dan trio pertunjukan yang tak terlupakan.

Namun, tidak semua orang sangat terpikat dengannya. pengulas lainnya menganggap alur film yang lambat terbakar kemungkinan akan membuat penonton yang sabar frustrasi.

The Black Phone mulai tayang hari ini, Rabu, 22 Juni, di bioskop tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro