Film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop hari ini
Entertainment

Ini 9 Film yang Wajib Ditonton Sebelum Nonton Thor: Love and Thunder

Alifian Asmaaysi
Kamis, 7 Juli 2022 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Thor: Love and Thunder sudah bisa Anda saksikan di Bioskop sejak  6 Juli 2022. Dalam sekuel keempatnya ini, Thor telah melakukan perjalanan panjang, penuh emosional dan kompleks. Agar tak ketinggalan alur ceritanya, berikut daftar film yang patut ditonton sebelum menyaksikan Thor: Love and Thunder.

Jika ditilik kilas baliknya, sebelumnya Thor sudah tampil dalam 16 entri film Marvel Cinematic Universe. Bagi Anda yang baru berencana menonton, Thor: Love and Thunder, maka wajib menonton film marvel lainnya..

Ini daftar 9 film yang wajib disimak alurnya agar lebih mengenal Thor Odinson son of Asgard:

9. Thor (2011)

Perjalanan kisah hidup Thor sang dewa petir pertama kali dikisahkan dalam film Thor (2011), yang merupakan rilisan keempat Marvel Cinematic Universe kala itu. 

Saat memulai debutnya pada Mei 2011. Thor diperankan langsung oleh aktor tampan berdarah Australia Chris Hemsworth yang pada saat itu masih belum banyak dikenal publik. Satu-satunya film Hemsworth yang terkenal di AS adalah ketika dirinya  memerankan ayah Kapten Kirk dalam film Star Trek reboot.

Film Thor (2011) ini melanjutkan kisah dari film-film Marvel sebelumnya, disutradarai oleh Kenneth Branagh, sekuel pertama Thor menceritakan kisah yang lebih Shakespeare dan cenderung condong ke genre fantasi daripada super hero. Namun, secara keseluruhan film ini berhasil menjembatani para penonton untuk mengenal siapa itu Thor Son Of Asgard.

8. The Avengers

The Avengers merupakan sebuah mahakarya besar pertama Marvel yang benar-benar menarik jutaan pasang mata pecinta film super hero. Bahkan, kesuksesan tersebut berhasil membuat The Avengers sebagai salah satu film yang paling banyak ditonton. 

Film ini mengisahkan invasi alien yang membawa ketegangan luar biasa bagi para super hero. 

Pada dasarnya, film The Avengers merupakan cikal bakal kesuksesan film Marvel Cinematic Universe saat ini. Sehingga penting bagi Anda untuk menyaksikan kembali film ini.

film the avenger, film bioskop hari ini
film the avenger, film bioskop hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro