Tangkapan layar video viral dua remaja melakukan catwalk di Citayam Fashion Week/Instagram
Fashion

Keren! Beberapa Remaja Lakukan Catwalk untuk Citayam Fashion Week

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 17 Juli 2022 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Dua remaja menjadi viral setelah terekam melakukan catwalk di Citayam Fashion Week pada Sabtu (16/7/2022).

Layaknya seorang model, dua remaja pria tersebut berjalan melakukan runaway fashion show di Dukuh Atas. Keduanya pun mendapat sorakan dukungan dari para penonton.

Aksi catwalk tersebut dilakukan di zebra cross Sudirman. Sebelum melakukan runaway, kendaraan yang hendak lewat pun diminta untuk berhenti.

Seperti yang diketahui, fenomena Citayam Fashion Week tengah ramai diperbincangkan publik. Banyak remaja dari kawasan Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya menunjukkan antusias fashion mereka.

Para remaja itu nongkrong dan berlomba menunjukkan kemampuan berdandannya melalui gaya berpakaian mereka. Fenomena Citayam ini pun sampai disorot media Jepang.

Sebuah laman media busana Jepang, Tokyo Fashion, memberikan apresiasi gaya berpakaian di Citayam Fashion Week. Tokyo Fashion pun berharap fesyen yang dilakukan oleh para remaja ini terus dilakukan di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro