Marvel akan meluncurkan 2 film baru pada tahun 2025
Entertainment

Marvel Bakal Rilis Film Avengers: The Kang Dynasti, Ini Bocorannya

Alifian Asmaaysi
Senin, 25 Juli 2022 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studios bersiap memanjakan para penggemarnya lewat dua film terbaru yang akan dirilis pada tahun 2025. Pengumuman tersebut dibagikan di San Diego Comic Con, termasuk tanggal rilis dua film Avengers baru. 

Dalam pengumuman tersebut, Marvel beberkan akan keluarkan dua film ditahun yang sama, yakni Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars yang masing-masing akan dirilis pada 2 Mei 2025 dan 7 November 2025.

Pasca resmi diumumkan, penggunaan kata "Dynasty" dalam judul Avengers: The Kang Dynasti cukup mencuri perhatian. Hal tersebut dinilai cukup nyentrik dan banyak menimbulkan spekulasi kuat bahwa akan terdapat kemungkinan besar bahwa film itu akan merujuk pada area waktu di mana Kang telah menaklukkan dinasti tersebut.

Marvel juga mengumumkan proyek berikutnya yang bakal dirilis ditahun yang sama, yakni Avengers: Secret Wars. Kedua judul ini dirilis dalam rentan waktu yang sangat berdekatan. Sehingga banyak spekulasi yang mencuat bahwa peristiwa Avengers: Kang Dynasty akan berhubungan dengan peristiwa Avengers: Secret Wars karena Kang tampak terlibat dalam sekuel terakhir di dalam komik.

Dalam unggahan di Twitter Marvel Studios, tampak mereka telah mengunggah poster perilisan Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

“Baru saja mengumumkan di Hall H: Marvel Studio’s Avengers: The Kang Dynasty akan rilis di bioskop pada 2 Mei 2025 #SDCC2022,” tulis Marvel.

Baru saja mengumumkan di Hall H: Marvel Studio’s Avengers: Secret Wars akan rilis di bioskop pada 7 November 2025 #SDCC2022,” sambung Marvel dalam cuitan berikutnya yang dikutip pada, Senin (25/7/2022).

Menyambut hal tersebut, banyak warganet yang turut membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Ada yan bertanya-tanya siapa kiranya yang akan menjadi Avengers utama di film ini hingga terdapat pula yang sangat menantikannya.

“Siapa yang akan menjadi Avengers di film ini? Hulk saat ini sudah menjadi “Professor Hulk”, Cap Tony dan Black Widow sudah mati. Thor ada di luar bumi. Hanya Hawkeye yang tersisa, tapi saya meragukan dia akan kembali,” tulis @S***e

“Dua film Avengers dalam satu tahun. Jangan berlebihan Marvel, Anda sudah cukup menghasilkan banyak uang. Kualitas diatas kuantitas.” cuit @W***e

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro