Ramalan Zodiak/ Horoscope
Entertainment

Sifat dan Karakter Zodiak Scorpio: Si Jutek yang Memesona

Hesti Puji Lestari
Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berikut ini adalah sifat dan karakter tentang zodiak Scorpio. Terkadang, Scorpio dibenci karena sifatnya yang tak jelas, namun di balik itu semua, mereka adalah sosok yang sangat memesona.

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling sering disalahpahami. Karena hasrat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio dianggap sebagai zodiak yang egois dan keras kepala, seperti Taurus.

Namun faktanya, Scorpio adalah zodiak dengan elemen air yang mendapatkan kekuatannya dari alam psikis dan emosional. 

Seperti sesama elemen air lainnya sepertu Cancer dan Pisces, Scorpio sangat waskita dan intuitif.

Apa yang membuat zodiak ini unik adalah sengatan berbisa yang khas. Seperti hewan roh surgawi mereka, kalajengking, Scorpio menunggu dan menyerang saat paling tidak diharapkan. 

Hidup adalah permainan catur untuk para zodiak ini. Mereka akan terus-menerus merencanakan beberapa langkah ke depan untuk mengatur skakmat pada akhirnya.

Buat kamu yang sedang punya masalah dengan para Scorpian, tampaknya mulai kini harus menjaga jarak jika tak mau kena sengatan mendadak.

Meski demikian, tidak berarti niat mereka selalu jahat. Scorpio hanya tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk bekerja keras dan memainkan permainan panjang untuk mendapatkannya.

Scorpio adalah sosok misterius dan memesona

Scorpio adalah sosok misterius. Mereka tidak pernah menunjukkan kartu mereka dan sifat misterius merekalah yang membuat mereka begitu menggoda dan memperdaya.

Scorpio ini berada di bawah naungan Pluto, planet yang mengatur kehancuran dan transformasi. Pada hari yang baik, energi Scorpion ambisius dan memikat.

Namun, pada hari yang buruk, sisi gelap Scorpio didorong oleh keinginan tanpa henti untuk mengendalikan. 

Scorpio yang haus kekuasaan harus ingat bahwa jika dikendalikan oleh ego mereka, mereka berisiko meracuni diri mereka sendiri. 

Tanda ini adalah yang terbaik ketika intensitas intrinsik itu diterapkan pada hubungan yang mendalam dan penuh perasaan dengan teman dan kekasih. 

Ketika mereka membangun kepercayaan dengan orang lain, Scorpio menunjukkan empati, kedalaman, dan komitmen yang tak tertandingi yang mencerahkan bahkan bagian tergelap dari jiwa magis Scorpio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro