Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, Aktris dan Presenter Melanie Putria, dan Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama/Bisnis.com-Aziz R
Fashion

Asuransi Axa Mandiri Luncurkan Tantangan Gaya Hidup Sehat 60 Hari, Cek Detailnya di Sini!

Aziz Rahardyan
Rabu, 5 Oktober 2022 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT Axa Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) mendorong gaya hidup sehat lewat program Axa Mandiri FIT Challenge, buat para nasabah, maupun masyarakat luas. 

Presiden Direktur Axa Mandiri Handojo G. Kusuma menjelaskan bahwa program berisi tantangan menerapkan gaya hidup sehat selama 60 hari. Langkah ini merupakan bentuk komitmen pihaknya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang senantiasa mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

"Program ini bisa diikuti semua orang, semua usia dan profesi. Untuk pemegang polis Axa Mandiri pun, program ini merupakan komitmen kami untuk bukan menjadi perusahaan asuransi yang melayani pembelian polis dan pembayaran klaim semata, tapi juga menemani perjalanan nasabah ke arah lebih sehat," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (5/20/2022).

Sebagai informasi, Axa Mandiri FIT Challenge menyajikan tantangan kesehatan yang dapat diikuti secara daring oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai tanggal 5 Oktober 2022 hingga 3 Desember 2022, yang bisa diakses secara gratis di www.axamandirifitchallenge.com. 

Direktur Axa Mandiri Uke Giri Utama menambahkan bahwa tantangan dalam program ini berisi metode exercise sederhana, tips workout, resep dan cara memasak makanan sehat, dan beragam kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja.

Axa Mandiri FIT Challenge menggandeng fit enthusiast sebagai partner, yaitu Melanie Putria untuk Easy Exercise Pillars, pakar makanan sehat Chef Edwin Lau untuk Healthy Recipe Pillars, dan sebuah pusat kebugaran UGym by CJ untuk Workout Pillars.

"Program ini terutama menyasar masyarakat dan nasabah Axa Mandiri yang sebelumnya sulit mendapat kesempatan berolahraga. Harapannya, program ini bisa membantu, terutama untuk mencapai berat badan ideal sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing, serta membangun kesehatan mental yang lebih baik" jelasnya.

Turut hadir, Aktris dan Presenter Melanie Putria yang mengapresiasi upaya Axa Mandiri menggelar program yang berpotensi membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat untuk konsisten berolahraga.

"Saya tertolong oleh olahraga untuk melewati sebagian besar masa-masa terendah dalam hidup saya. Misalnya, ketika dulu punya berat badan yang tidak ideal, saat terkena baby blues setelah melahirkan, dan banyak lagi. Jadi saya ingin berbagi pengalaman tersebut kepada masyarakat luas lewat Axa Mandiri FIT Challenge ini," tutup mantan Putri Indonesia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro