5 Film Thriller Terbaik yang Bisa Memacu Adrenalin (pixabay)
Entertainment

Simak 5 Film Thriller Terbaik yang Bisa Memacu Adrenalin

Nuraini
Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film thriller adalah genre film yang alurnya ceritanya mengisahkan usaha pemain protagonis untuk menghalau rencana jahat dari pemeran antagonis. Film thriller terbaik memberikan pengalaman nonton yang menegangkan sekaligus menyeramkan. 

Biasanya, film genre thriller juga menghadirkan misteri dan cerita plot twist yang menarik. Terdapat sejumlah film thriller bagus yang bisa Anda saksikan, ini dia daftarnya. 

Rekomendasi Film Thriller Terbaik

1. Avatar The Way of Water

Film thriller ini bercerita tentang keluarga Sully yang tinggal di planet Pandora. Mereka harus mengalami berbagai ancaman. Hal tersebut membuat keluarga ini harus saling menjaga supaya tetap aman. 

2. The Northman

Film thriller 2022 lainnya yaitu The Northman. Film ini menampilkan aksi pangeran muda yang berupaya membalas pembunuhan ayahnya. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris profesional yang membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. 

3. Drishyam 2 (2021)

Rekomendasi film thriller selanjutnya yaitu 2021 Drishyam 2. Film ini mengangkat cerita tentang kehidupan George Kutty setelah enam tahun dari pembunuhan Varun.

Dalam kurun waktu tersebut, semua pihak termasuk media dan kepolisian dibuat bingung tentang adanya jenazah Varun. Sebagai informasi Varun adalah seorang pria yang merekam Anju ketika mandi dan berniat akan memperkosanya. 

Keluarga George Kutty masih diincar polisi meskipun kasus tersebut telah ditutup. Bahkan inspektur Geeta yang merupakan ibunda Varun sudah tidak lagi menangani kasus dan memilih untuk menetap di luar negeri.

Di film ini, George Kutty harus beradu kepintaran dengan seorang kepala polisi baru. Kepala polisi ini ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menyelesaikan kasus misterius ini. 

Akankah polisi tersebut bisa membuktikan kecerdasannya dalam menyelesaikan kasus? Dan apakah ibu Varun akan kembali untuk mengungkap kasus yang dialami anaknya? Temukan jawabannya setelah menyaksikan film thriller ini. 

4. Parasite 

Parasite menjadi salah satu film thriller terbaik yang wajib ditonton. Film ini berasal dari Korea Selatan. Film ini mengangkat tema tentang kesenjangan sosial dan ekonomi yang ada di Korea Selatan. 

Pada film ini, diceritakan ada dua keluarga yaitu keluarga Kim Ki Taek yang miskin dan keluarga Park yang terkenal kaya. Suatu hari, anak Kim Ki Taek ditawari bekerja sebagai guru les Bahasa Inggris. 

Ia diminta untuk mengajari anak keluarga Park. Awalnya anak Kim Ki Taek ragu, namun karena memerlukan uang, ia akhirnya menjalani profesi tersebut. 

Karena dirinya belum memiliki ijazah dari kampusnya, akhirnya sang adik membantu untuk memalsukan ijazah agar keluarga Park yakin dan percaya. Dari pekerjaan sebagai guru les, anak Kim Ki Taek kemudian mengalami hal-hal yang tak terduga. 

5. Aynabaji

Aynabaji adalah sebuah film dengan genre thriller, misteri, dan kriminal yang tayang tahun 2016 lalu. Film ini bercerita tentang aktor bernama Ayna. 

Sebagai aktor berbakat, ia justru melakoni profesi aneh. Ayna diketahui berprofesi sebagai pengganti narapidana di penjara. Profesi ini membuat dirinya menjadi aktor sesungguhnya di dunia nyata. 

Hingga suatu hari, Ayna jatuh hati pada perempuan yang membuat dirinya ingin berhenti dari profesi tersebut. Namun, sebelum pensiun, Ayna berencana untuk menjalankan peran terakhirnya. Sayangnya, di saat itu dirinya justru jatuh dalam lubang kelinci. 

Itulah sejumlah film thriller terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang menyukai film yang mampu menghadirkan pengalaman seru sekali menegangkan, beberapa film di atas bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat. Sebagian film tersebut termasuk film lama, sehingga Anda bisa menyaksikannya di platform streaming legal langganan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro