Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Fashion

Ini Sifat Baik dan Buruk Zodiak Libra

Ileny Rizky
Senin, 17 Oktober 2022 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak Libra merupakan tanda astrologi ketujuh dalam zodiak. Berelemen udara, zodiak ini adalah orang-orang yang lahir pada tanggal 22 September hingga 23 Oktober.

Zodiak yang  dikenal dengan lambang timbangan ini biasanya memiliki lebih banyak sifat yang baik seperti ramah, mempesona, cerdas dan yang paling identik adalah seimbang.

Kenali sifat positif zodiak Libra:

1. Suka kedamaian 

Mereka yang berzodiak Libra lebih menyukai kedamaian dan cenderung menghindari konflik. Mereka menyukai kedamaian dan karenanya mereka bijaksana dalam hubungan mereka.

2. Logis

Mereka cenderung tidak akan mengatakan apa pun dengan tergesa-gesa. Mereka selalu berhati-hati, memerkirakan terlebih dahulu tiap kata yang hendak mereka  ucapkan. Hal ini tentunya untuk menghindari timbulnya konflik.

Sifat logis dan analitis yang dimilikinya dapat membantu mereka menemukan kesamaan dengan orang-orang di sekitar mereka. 

3. Jujur

Libra memiliki sifat yang jujur dan sangat adil. Mereka sangat membenci adanya kebohongan dan menjadi bersemangat untuk membela hal yang dinilai benar.

4. Optimistis

Libra dikenal dengan sifat idealis dan optimis. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat kualitas baik dalam diri setiap orang.

Zodiak Libra selalu dipenuhi keyakinan kuat bahwa  hal-hal positif akan terjadi pada orang yang baik hati dan pekerja keras. 

Oleh karenanya,  dalam situasi terburuk sekalipun, mereka tidak akan kehilangan harapan dan terus berusaha sebaik mungkin untuk berhasil.

Berteman dengan seorang Libra selalu menyenangkan karena mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian terjebak dalam situasi sulit. Justru mereka akan membantu dan memotivasi Anda.

5. Pendengar yang baik 

Zodiak berlambang timbangan ini dikenal memiliki intelektual yang tinggi karena mereka suka menyerap semua informasi dengan mudah. Baik dalam hal politik, geografi, berita atau informasi terkini, lagu hingga film terbaru, pasti mereka akan tahu.

Mereka cenderung menjadi pendengar yang baik, dan inilah salah satu alasan mengapa mereka dapat memiliki begitu banyak informasi tentang segala hal. 

Jadi, jika Anda memiliki sesuatu untuk diceritakan kepada seorang Libra, jangan khawatir sama sekali karena mereka akan mendengarkan apa pun yang Anda katakan dengan hati-hati dan bahkan memberi Anda nasihat yang sangat baik jika Anda berada dalam masalah. 

6. Berkomitmen dalam hubungan

Seorang libra bahkan dikatakan 100 persen berkomitmen pada hubungan mereka. Selain itu, mereka juga disebut-sebut sebagai seorang pendamping yang hebat. Mereka akan memanjakan pasangan hidup mereka dan memberikan seluruh cinta dan perhatiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro