Tribun penonton di posisi start balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/3/2022)./Bisnis-Arnis Wigati
Entertainment

IndiHome Jadi Sponsor Utama World Superbike 2022 di Mandalika

Yanita Petriella
Sabtu, 12 November 2022 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indihome resmi menjadi sponsor utama gelaran balap motor World Superbike (WSBK) 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada Jumat 11 November hingga 13 November 2022).

Seri ini diprediksi akan sangat intens karena tiga pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlolu, dan Jonathan Rea siap menentukan gelar juara musim ini.

Para penonton yang juga pelanggan IndiHome yang hadir di Sirkuit Mandalika akan bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai produk (merchant) yang tersedia di sana. 

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan hadirnya IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan gelaran WSBK. 

Perhelatan ini merupakan gelaran penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya.

“Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di stan yang sudah tersedia, banyak pilihan dari mulai kuliner hingga aksesori. Selain itu, juga tersedia stan IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (12/11/2022).

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK di rumah tidak perlu khawatir melewatkan semua detil perhelatan ini.

Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini IndiHome juga menyiarkan dari mulai sesi latihan, kualifikasi hingga siaran langsung balap yang bisa disaksikan di kanal SPOTV IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro