Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ini Zodiak yang Akan Menikah di Tahun 2023

Ileny Rizky
Senin, 2 Januari 2023 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar bahagia akan datang dari 5 zodiak di tahun baru 2023 ini. Bagaimana tidak, mereka ternyata diprediksikan akan meresmikan  hubungan asmara mereka dengan pernikahan. Lalu apa saja kelima zodiaknya?

Dilansir dari Timesofindia, Senin (2/1/2023), lima zodiak dikabarkan akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, sebagian zodiak lainnya justru dikatakan kekeh menghindari pernikahan di tahun ini. Zodiak ini diantaranya adalah Aries, Gemini, dan Cancer.

Mereka sangat bersikeras menolak adanya pernikahan di tahun ini. Bahkan, mereka rela melakukan segala cara demi dapat terus menikmati masa lajangnya. Sebab, mereka merasa jika dirinya belum siap untuk berkomitmen dengan serius. Jika Anda sudah tidak sabar ingin mengetahui siapa saja yang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2023.

Simak 5 zodiak yang akan menikah tahun ini, 2023:

1. Taurus

Tahun 2023 menjadi berkah tersendiri bagi Taurus. Sebab, Anda akan bertemu dengan seseorang yang membuat Anda kembali percaya akan arti cinta yang sesungguhnya.

Selain itu, Anda juga akan mulai optimis pada hubungan asmara Anda. Kemudian pada akhirnya, dengan penuh keyakinan, Anda akan memutuskan untuk mengambil langkah ke jenjang yang lebih serius (pernikahan). 

2.  Leo

Leo dikenal sebagai seorang pecinta setia yang akan memberikan segalanya untuk pasangannya. Bahkan, saking bucinnya Anda sampai rela mengerahkan seluruh tenaga Anda untuk bekerja.

Anda tidak akan membiarkan adanya peluang bisnis yang terlewat demi membuat pasangan Anda bahagia. Berdasarkan ramalan, kemungkinan besar Anda akan menikah di tahun 2023 ini. Sebagai catatan, Anda harus lebih peka dalam membaca setiap tanda yang ada di hubungan Anda bersama pasangan.

3. Virgo

Anda kemungkinan besar akan menikah dengan belahan jiwa Anda pada tahun 2023. Tak hanya itu, Anda bahkan dikatakan telah berencana untuk menggelar acara pernikahan yang meriah. 

Keputusan baik yang Anda ambil ini didasari oleh kesadaran hati Anda yang akhirnya yakin dan percaya akan pentingnya menetap dengan seseorang. Tahun 2023 akan menjadi waktu yang sangat membahagiakan bagi Anda.

4. Libra

Spektakuler, tahun baru ini akan menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi zodiak Libra. Pasalnya Anda dikatakan akan segera melangsungkan pernikahan.

Siapa sangka,  Anda akan menemukan tambatan hati yang tulus. Pasangan Anda akan memenuhi semua kebutuhan Anda, ini menjadikan Anda merasa sangat diistimewakan. Tak hanya itu, sosok pasangan ini akan membawa Anda ke masa depan yang stabil.

5. Sagitarius

Sinyal pernikahan akan menghampiri Anda. Oleh karena itu, buatlah keputusan yang tepat, sambut baik kabar bahagia ini. Yakinkan diri Anda untuk segera membawa hubungan asmara Anda bersama si dia ke jenjang yang lebih serius.

Jika Anda mengambil peluang pernikahan ini,  Akan ada banyak kejutan baik yang menanti Anda di dalam kehidupan pernikahan nanti. Tunggu apalagi, jangan sampai Anda menyesal karena menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro