Ciri-ciri Anda Sudah Menemukan Twinflame dalam Hidup
Relationship

Ciri-ciri Anda Telah Menemukan Twinflame dalam Hidup, Mirip Soulmate

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 Februari 2023 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Di media sosial kini sedang viral istilah twinflame, apa itu sebenarnya dan bagaimana ciri-ciri Anda sudah menemukan twinflame dalam hidup?

Twinflame adalah sebuah hubungan jiwa yang intens dengan seseorang yang dianggap sebagai belahan jiwa seseorang, terkadang disebut "mirror soul". Ini didasarkan pada gagasan bahwa terkadang satu jiwa terbelah menjadi dua tubuh.

Salah satu karakteristik utama dari hubungan twinflame adalah hubungan itu akan menantang sekaligus menyembuhkan. Atau singkatnya menyakitkan tapi dibutuhkan.

Ini karena sifat pencerminan dari nyala api kembar. Mereka menunjukkan rasa tidak aman, ketakutan, dan bayangan terdalam Anda.

Tetapi mereka juga membantu Anda mengatasinya, dan sebaliknya twinflame Anda akan sama-sama terpengaruh oleh Anda.

Berbeda dengan soulmate, twinflame Anda terkadang saling bertentangan tapi sama-sama membutuhkan.

Berikut 11 tanda Anda telah menemukan twinflame Anda:

1. Ketika Anda bertemu, ada pengakuan instan

Ketika Anda pertama kali menemukan twinflame Anda, akan ada rasa ketertarikan, pengakuan, dan kerinduan yang kuat. Bertemu dengan twinflame sering kali terasa seperti rumah.

Mereka merasa akrab, dan ikatan kuat yang tak terbantahkan seolah-olah Anda pernah mengenal mereka sebelumnya.

2. Sangat mirip dengan Anda

Anda dan twinflame Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki banyak kesamaan sejauh nilai, pengalaman masa lalu, dan minat. Kalian berdua akan menemukan bahwa kisah masa lalu kalian memiliki banyak kebetulan dan pengalaman serupa.

3. Saling melengkapi

Di area yang Anda tidak serupa, Anda akan menemukan perbedaan Anda saling melengkapi, hampir seperti yin dan yang. Bayangan mereka, misalnya, akan dilengkapi dengan cahaya Anda, begitu pula sebaliknya. Dan karena api kembar mencerminkan Anda, kemungkinan besar Anda sangat menyadari bagaimana hubungan Anda menyoroti bayangan Anda, dan bayangan mereka.

4. Hilangnya insecurity

Tujuan dari api twinflame adalah untuk mendukung dan membantu Anda dengan misi dan tujuan Anda. Jadi, seringkali jenis hubungan ini akan mencerminkan masalah Anda dan ketidakamanan terdalam sehingga Anda dapat mengatasinya untuk sembuh dan tumbuh.

5. Merasa magnetis

Dari saat Anda bertemu, Anda merasa tertarik secara fisik saat mereka berada di dekat Anda, juga secara magnetis, saat Anda berpisah. Seolah-olah energi mereka selalu bersamamu, selalu ingin lebih dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro