Cara menambah followers TikTok/Unsplash
Relationship

Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat Agar Video Kamu FYP

Hana Fathina
Selasa, 7 Februari 2023 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cara menambah followers TikTok menjadi salah satu agar konten bisa lebih di kenal di dunia maya. Sebagai content creator TikTok, dibutuhkan juga aktivitas tinggi untuk melahirkan konten yang menarik dan tentunya memberikan edukasi. Jika konten kamu sudah memenuhi dua syarat tersebut, followers kamu tentu akan langsung melesat naik. 

Tujuan dari menambah followers TikTok agar konten yang diunggah melalui TikTok memiliki jumlah like, viewers atau penjualan produk yang banyak. Itu sebabnya ad acara menambah followers TikTok secara gratis tanpa aplikasi. 

Berikut ini adalah beberapa cara menambah followers TikTok yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Cara menambah followers TikTok tanpa aplikasi

  • Temukan target audience 
    Konten tertentu pasti akan menarik suatu grup dengan demografi, lokasi atau lingkup yang memiliki minat yang sama. Pastikan kamu sudah menentukan target audience sehingga followers yang kamu dapatkan sesuai dengan isi konten yang kamu buat. 
  • Konten yang menghibur sekaligus mengedukasi 
    Contohnya kamu bisa memberikan tips atau solusi tanpa editing. Jika konten yang disampaikan secara mudah dan menarik, masti audiens akan merujuk ke akun kamu untuk melihat konten yang serupa. 
  • Menggunakan User Generated Content (UGC)
    UGC adalah konten yang dibuat oleh konsumen pelanggan atau bahkan followers yang kamu miliki. Lewat UGC, kamu akan mendapatkan kepercayaan brand, meningkatkan engagement dan juga followers TikTok. 
  • Mengunggah Ketika Prime time 
    Kamu bisa unggah video di sela-sela waktu jam istirahat kerja antara pukul 12.00 hingga 13.00 dan waktu pulang kerja sekitar 16.00 atau 17.00. di luar jam tersebut kamu bisa mengunggah video Ketika followers paling aktif secara online. 


2. Cara menambah followers TikTok dengan aplikasi

  • Tikbooster 
    Sistem aplikasi ini adalah mengoptimasi konten dengan penggunaan tagar yang sedang ramai atau yang potensial untuk digunakan. Tapi yang unik adalah untuk mendapatkan tagar yang populer dan potensial. 
  • Tikfame 
    Tikfame memiliki komunitas pengguna TikTok sendiri yang siap memfollow siapa saja yang ada di dalamnya. Tentu saja untuk mendapatkan akses ke dalam pasar tersebut tidak gratis, Tikfame juga berlaku penggunaan koin. 
  • Gain fans get like
    Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini. Hal itulah yang mendasari pembuat software gain fans get likes ini agar bisa memberikan layanan yang berkualitas untuk para penggunanya. Aplikasi ini akan memberikan tagar terbaik yang bisa digunakan untuk membuat video kamu jadi lebih populer dan menjangkau banyak penonton. 
  • Tikgrow for TikTok
    Dengan aplikasi ini kamu bisa menelusuri tagar yang sedang tren untuk digunakan, editor yang lengkap dengan pemotongan, transformasi, penyesuaian warna dan filter dan pencahayaan. 


Itulah beberapa cara menambah followers TikTok yang bisa kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro