Sifat dan karakter zodiak Taurus/Howstuffwork
Fashion

Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Sahabatnya, Ada Gemini dan Sagitarius

Novita Sari Simamora
Jumat, 10 Februari 2023 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang lebih menyukai menjalin hubungan persahabatan yang solid di atas hubungan romantis karena mereka merasa dapat mengandalkan sahabatnya.

Dilansir dari Pinkvilla, Jumat (10/2/2023), beberapa orang menyadari hal ini sejak awal, jadi mereka berusaha keras meluangkan waktu untuk teman-teman mereka. Ada beberapa zodiak yang rela untuk melewatkan kencan, hanya untuk bertemu dengan sahabatnya. Zodiak ini juga tergolong dalam kelompok yang setia.

Simak zodiak yang setia kepada sahabatnya:

1. Sagitarius

Zodiak Sagitarius sangat setia satu sama lain dan tidak akan ragu untuk mengkritik atau menunjukkan area di mana mereka yakin pasangan Sagitarius tercinta mereka bisa berbuat lebih baik. Kualitas ini sangat berguna ketika tanda api membutuhkan seseorang dalam hidup untuk memberikan saran meskipun ditelpon sahabatnya pada jam 3 pagi.

2. Gemini

Zodiak Gemini berelemen udara ini genit dan tidak selalu nyaman dengan hubungan cinta jangka panjang. Oleh karena itu, mereka biasanya memfokuskan waktu mereka untuk membangun persahabatan yang langgeng. Mereka dapat mengandalkan teman mereka untuk memberikan gosip terbaik, dan Gemini selalu mendapatkan kedamaian mental setelah berbicara dengan sahabat yang mereka sayangi.

3. Libra

Zodiak Libra senang berada di sekitar orang yang dipercayainya sepanjang waktu, Libra berteman baik dan rekan kerja. Zodiak ini bukan seseorang yang memiliki hubungan kodependen dengan pasangannya, Libra lebih suka sering bergantung pada teman untuk dukungan emosional. Zodiak berelemen udara ini, juga mendahulukan persahabatan.

4. Taurus

Zodiak Taurus juga dapat diandalkan, karena selalu memiliki persahabatan seumur hidup dengan orang-orang yang bisa menerima mereka apa adanya. Zodiak berelemen tanah ini bisa menawarkan bantuan profesional kepada teman-teman dan akan melakukan apa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro