Model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus dan cantik
Fashion

7 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus dan Cantik

Hana Fathina
Sabtu, 4 Maret 2023 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa model rambut pendek wanita gemuk ini bisa diaplikasikan pada rambut tebal ataupun tipis dengan mengikuti tips-tips yang diberikan. Memiliki badan gemuk dan pipi tembem, terkadang membuat kita bingung untuk menentukan model rambut seperti apa. Sebab, potongan rambut juga bisa menentukan tampilan wajah kita. 

Oleh karena itu, kamu perlu tahu model potongan rambut seperti apa yang cocok dengan wajah bulat kamu. Dalam hal ini, Sebagian orang ada yang merasa lebih cocok dengan rambut pendek ataupun panjang. 

Berikut ini beberapa model rambut pendek wanita gemuk yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Simply sleek

Model rambut pendek wanita gemuk yang pertama bernama Simply Sleek. Gaya rambut yang satu ini terbilang simple, yang bisa kamu warnai ujungnya untuk membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Kamu juga bisa dengan mudah membuat model rambut seperti ini. misalnya dengan melakukan rebonding atau menghaluskan. 

model rambut perempuan gemuk
model rambut perempuan gemuk

2. Bang on

Model rambut berponi ini, bisa membuat kamu tidak perlu ribet karena akan cocok untuk semua jenis acara ataupun kegiatan. Kamu bisa membiarkan rambut secara teruarai atau bisa juga diikat. Model rambut ini akan cocok untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan lurus. 

model rambut bang on
model rambut bang on


3. Model curled

Curled cutie akan sangat cocok menjadi model rambut pendek wanita gemuk dan wajah bulat. Gaya rambut ini bisa kamu terapkan sebahu, Panjang sedang, atau bahkan lebih pendek lagi. Jika kamu memiliki rambut keriting, jangan lupa untuk selalu menjaga kelembapan, karena rambut keriting cenderung lebih kering. 

model rambut curly
model rambut curly


4. Model pixie

Model rambut ini cocok untuk rambut lurus yang tipis karena perlu menambahkan banyak layer. Jika terlalu banyak layer pada rambut tebal, maka hasilnya akan kurang natural. 

model rambut pixie
model rambut pixie


5. Long bob haircut

Model rambut ini justru bisa membuat leher terlihat lebih Panjang dibandingkan model bob biasa. Lob haircut juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ragu untuk potong rambut bob karena takut tidak cocok atau terlalu pendek. Lob haircut juga bisa dikuncir menggunakan karet. Jadi, model rambut ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki rambut pendek tapi bisa dikuncir. 

model rambut long bob
model rambut long bob


6. Bob simetris

Bob simetris merupakan gaya rambut pendek yang bisa kamu coba untuk menutupi pipi yang terlihat gemuk. Gaya ini bisa diaplikasikan secara mudah. Tidak perlu melakukan perawatan rambut yang terlalu rumit, karena bob simetris bisa dengan mudah ditata. 


7. Choppy bob

Model rambut pendek wanita gemuk yang terakhir yaitu Choppy bob. Dengan gaya layer berombak pas dijadikan model rambut wanita gemuk. Kamu yang memiliki badan gemuk dan wajah chubby, bisa mencoba model rambut ini. Gaya rambut ini bisa memberikan kesan fresh dan modern untuk kamu yang berumur 40 tahun keatas. 


Itulah beberapa model rambut pendek wanita gemuk yang bisa kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro