Zodiak Taurus/Freepik
Fashion

Mengenal Sifat Zodiak Taurus, dan Jodohnya yang Wajib Diketahui

Hana Fathina
Senin, 27 Maret 2023 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Secara umum, zodiak taurus adalah zodiak yang memiliki kepribadian yang setia, bisa diandalkan, murah hati dan penyayang. Mereka juga orang yang sabar, sangat bersahabat dan mandiri. Tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat emosional dan mengamuk. Selain itu, karakter dan sifat zodiak taurus lainnya ialah cenderung cerdas, kepala dan posesif. 

Bisa dibilang, taurus memiliki kelebihan dalam hal moral yang paling banyak dibandingkan zodiak lainnya. Beberapa di antara karakter positif taurus ialah setia, bisa diandalkan, penolong dan bijaksana. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang lembut dan sangat bersahabat. 

Berikut ini adalah beberapa hal mengenai sifat zodiak taurus dan jodohnya yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Sifat zodiak taurus

  • Pekerja keras 
    Taurus tidak menghindar dari kerja keras dan tidak takut untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan kata lain, jika ada taurus di grup proyek kelas, kamu berada di kelompok yang tepat. Ditambah dengan sifat zodiak taurus yang pekerja keras adalah tingkat ambisi dan keuletan mental yang membuat taurus menjadi kekuatan sejati yang harus diperhitungkan. 
  • Menyukai kesenangan 
    Taurus menyukai kesenangan dan menikmati segala sesuatu yang mewah dan nyaman. Dengan selera untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup, taurus tahu bagaimana bersantai dan bersenang-senang. 
  • Keras kepala 
    Orang yang lahir dengan zodiak taurus sering dipandang sebagai orang yang keras kepala. Jika kamu bertanya kepada mereka tentang hal itu, mereka hanya memberi tahu bahwa kamu itu adalah sifat mereka yang berdedikasi dan bukan yang berusaha menjadi sulit. Kualitas ini membuat mereka sangat tahan terhadap perubahan. 
  • Setia 
    Tahukah kamu sifat zodiak taurus itu setia. Jika kamu pergi berkencan dengan taurus, kamu perlu mengetahui bahwa mungkin perlu waktu bagi mereka untuk menjadikanmu prioritas yang baik. Namun, begitu seorang taurus memilih kamu, sifat setia dan asli mereka berarti ada di dalamnya untuk jangka Panjang. 
  • Profesional 
    Dalam kehidupan profesional mereka, taurus sabar, bisa diandalkan dan sangat teliti. Saat diberi tugas tertentu, mereka akan menanganinya dengan fokus tajam hingga selesai. Jika kamu memiliki karyawan atau rekan kerja Taurus, ini adalah orang yang kamu inginkan untuk mengerjakan proyek besar yang membutuhkan ketelitian. 


2. Sifat zodiak taurus wanita

  • Independen dan berpendirian 
    Wanita taurus dikenal mandiri, gigih, dalam bekerja dan berpendirian keras. Memiliki lambang banteng yang mengamuk, para wanita dari zodiak ini bijaksana dan penuh perhitungan dalam kemajuan pekerjaan. Zodiak taurus wanita adalah individu mandiri yang berusaha dan percaya pada kemampuan dalam diri. 
  • Posesif dan cemburuan 
    Begitu wanita taurus menyukai seseorang, mereka akan sangat takut kehilangannya. Wanita taurus tidak akan senang jika pasangannya menggoda orang lain di depannya. Jika sekali dikhianati, mereka tidak akan memaafkan dan melupakan. 
  • Materialistis 
    Pemilik zodiak ini ingin memiliki mobil, pakaian bagus dan barang-barang elektronik mewah. Meskipun mereka tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, taurus ingin dikelilingi oleh barang-barang mahal dan mewah. 


3. Sifat zodiak taurus pria

  • Harus selalu terlihat baik 
    Sifat zodiak taurus pada pria yang pertama yaitu selalu terlihat baik. Penampilan yang baik adalah segalanya bagi pemilik zodiak banteng. Status sosial yang baik, kehidupan rumah tangga yang hampir sempurna, dan gelar yang tinggi merupakan salah satu ciri dan sifat taurus pria. 
  • Pekerja keras 
    Sifat taurus yang cukup menonjol, yaitu memiliki keinginan kuat untuk membuat kondisi keuangan stabil dan aman. Terbasuk untuk urusan finansial pun akan menjadi perhatian utama baginya. Dia akan memilih bekerja lebih keras agar bisa mendapatkan uang lebih banyak untuk ditabung dan disimpan. 
  • Orang yang logis 
    Taurus sering dimintai nasehat oleh orang lain karena penuh akal sehat. Hal ini dikarenakan para pemilik zodiak taurus terkenal karena pemikiran logis mereka. Inilah sebabnya mengapa orang-orang senang mencari nasihat dari zodiak ini. terutama Ketika mereka berada dalam situasi sulit atau harus membuat keputusan besar dalam hidup. 


4. Jodoh zodiak taurus

  • Virgo 
    Jodoh zodiak taurus yang pertama yaitu Zodiak Virgo. Mereka yang berzodiak virgo akan mencintai pasangan dengan sangat tulus. Ia juga akan memberikan segala yang terbaik untuk pasangannya. Bersama taurus, virgo bisa saling mengerti dan memahami dengan sangat baik. Keduanya berpotensi saling setia dan memiliki hubungan langgeng selamanya. 
  • Pisces 
    Zodiak Pisces sangat tahu bagaimana membuat taurus percaya dan sepenuhnya cinta hanya padanya. Sebaliknya, taurus tahu betul bagaimana meluluhkan hati pisces dan meraih semua cintanya. Keduanya zodiak ini akan menjadi pasangan yang mengesankan dan favorit semua orang yang melihatnya. 
  • Cancer 
    Jodoh zodiak taurus yang terakhir yaitu zodiak cancer. Cancer dan taurus sama-sama memiliki perasaan yang lembut. Ketika mencintai, keduanya juga mencintai dengan sangat tulus antara satu sama lain. Kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang sangat romantis untuk satu sama lain. 


Itulah beberapa hal tentang zodiak taurus yang perlu kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro