Zodiak Virgo/Pixabay
Fashion

Sifat Zodiak Virgo dan Jodohnya yang Wajib Diketahui

Hana Fathina
Senin, 27 Maret 2023 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak virgo merupakan zodiak yang lahir pada rentang waktu 23 Agustus hingga 22 September. Dalam urutan zodiak, virgo merupakan bintang pada urutan keenam dalam daftar zodiak. Sifat zodiak virgo biasanya dikenal sebagai seseorang yang perfeksionis sekaligus pekerja keras. 

Dilansir laman Astrology.com, virgo merupakan seseorang yang dilahirkan untuk mengabdi dan hal tersebut membuat seorang virgo merasa senang. Virgo merupakan seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab besar dan selalu memastikan bahwa pekerjaan yang mereka lakukan selalu berakhir baik. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang zodiak virgo yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Sifat zodiak virgo

  • Suka mengkritik 
    Sifat zodiak virgo yang pertama suka mengkritik. Standar tinggi yang melekat dalam diri seorang virgo dalam kehidupan mereka, membuatnya sangat menuntut kepada orang lain. Karenanya, mereka tidak takut untuk mengkritisi pekerjaan dan prestasi orang lain, dibanding dengan hasil kerja mereka sendiri. 
  • Picky 
    Kecerdasan dan keinginan mereka untuk menemukan solusi terbaik dalam setiap masalah sering mengarah pada karakter dan sifat zodiak virgo yang negatif lainnya, yaitu pemilih. Tidak hanya aksesori dan furniture yang bisa dipilihnya berminggu-minggu, tapi juga dalam hal mencari pasangan. 
  • Selalu khawatir 
    Mereka tidak bisa membiarkan segalanya berlalu begitu saja dan menghela nafas lega. Jika itu terjadi, hal tersebut bisa jadi melekat dalam pikiran mereka selama berabad-abad kemudian. 
  • Perfeksionis 
    Sifat zodiak virgo yang terakhir yaitu perfeksionis. Mereka selalu ingin segalanya sesuai dengan  brief yang diberikan. Bahkan kesalahan kecil pun jadi alasan untuk sebuah kekecewaan yang besar. Karakter dan sifat zodiak virgo yang satu ini membuat mereka bahkan bisa mengubah semua pekerjaan yang sudah hampir diselesaikan setelah berbulan-bulan jika dirasa belum sempurna sampai akhir. 

2. Sifat zodiak virgo pria

  • Bisa diandalkan 
    Mereka adalah pengasuh alami keluarga yang selalu memperhatikan setiap anggota keluarga, mereka bahkan terkadang cenderung melakukan kebutuhannya sendiri, apapun demi pasangannya. 
  • Pekerja keras 
    Tidak hanya di kantor, tetapi pria virgo akan bekerja keras dalam hubungan mereka untuk membuat segalanya berjalan lancar. Mereka akan memperhatikan setiap aspek hubungan hanya untuk memastikan bahwa semua baik-baik saja. 
  • Peduli tentang apa yang baik dan benar
    Virgo mendengarkan naluri mereka dan membela apa yang mereka rasa benar, tetapi mereka tidak pernah menyimpan dendam. Apalagi mengkhianati pasangannya. 

3. Sifat zodiak virgo wanita

  • Sosok yang cemerlang
    Sifat zodiak virgo yang satu ini memiliki pesona luar biasa yang terpancar dari kecantikan wajahnya dan juga kecerdasan otaknya. Mereka dikenal dengan banyak keterampilan, punya etos kerja yang tinggi dan suka berkembang dan jadi pribadi yang lebih baik setiap hari.
  • Mampu mewujudkan semua keinginannya
    Wanita virgo bukanlah tipikal orang yang suka membanggakan sesuatu yang belum berhasil diraihnya. Bukan omong kosong, mereka lebih suka membuktikan diri dengan hasil bukan janji atau ucapan belaka. Mereka tipikal orang yang semangat berpikir dan sosok yang sangat kreatif. 
  • Terlihat pendiam tapi sangat berkesan 
    Sifat zodiak virgo wanita yang cukup mencolok adalah mereka cenderung pendiam dan tidak suka banyak bicara. Tetapi, jangan menganggap mereka pemalu dan tidak mampu mandiri. Sebenarnya mereka adalah sosok yang sangat bersinar dengan segudang prestasi dan kehebatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 


4. Jodoh zodiak virgo

  • Cancer 
    Jodoh zodiak virgo yang pertama yaitu Zodiak cancer. Cancer bisa menjadi zodiak yang cocok dengan virgo. Cancel bersedia mendengarkan terutama Ketika nasihat datang dari suara virgo yang tenang dan lembut. Selain itu, cancer tidak keberatan dengan kepribadian virgo yang suka akan ketertiban karena itu membuatnya merasa lebih aman. Sementara, dari sudut pandang virgo, dia senang diperhatikan, dipelihara, dicintai dan dihargai oleh cancer. 
  • Scorpio 
    Ada banyak daya tarik scorpio. Sehingga scorpio termasuk salah satu zodiak yang cocok dengan virgo. Scorpio terpesona oleh pendekatan virgo yang tenang dan terlihat tidak tergoyahkan terhadap cinta. Scorpio merasakan hal-hal yang sangat intens dan dikejutkan oleh pandangan romantis virgo yang rasional namun masih bisa diperhitungkan. 
  • Pisces 
    Virgo tidak bisa tidak merasa terpesona oleh pisces yang sudah dipahami. Pisces adalah segalanya yang disukai virgo karena memiliki kebebasan, tidak peduli dan tidak terbebani oleh aturan hidup tradisional. 
  • Taurus 
    Jodoh zodiak Virgo yang terakhir yaitu Zodiak taurus. Taurus cukup stabil untuk menenangkan sifat gugup dan kecenderungan khawatir seorang virgo. Zodiak virgo menyukai segala sesuatunya berjalan secara logis dengan mengikuti aturan, Langkah demi Langkah. Bagi Taurus hal itu bukan hal yang harus dipermasalahkan. 


Itulah beberapa hal tentang sifat zodiak virgo serta jodohnya yang perlu kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro