Zodiak Libra/Pixabay
Fashion

Mengenal Sifat Zodiak Libra dan Pasangannya

Hana Fathina
Selasa, 28 Maret 2023 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sifat zodiak Libra dikaitkan dengan sosok yang adil dan seimbang seperti lambangnya yang berupa timbangan. Orang yang termasuk dalam zodiak Libra adalah yang lahir di antara 23 September hingga 22 Oktober. 

Lambang timbangan dalam zodiak Libra memiliki enam elemen udara. Seperti hal nya udara yang bisa terbang, zodiak Libra akan selalu melihat kehidupan dengan santai. Zodiak Libra yang menyukai keseimbangan bercita-cita memiliki kehidupan yang lebih tentram, nyaman, dan tanpa konflik. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang sifat zodiak Libra yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sifat zodiak Libra

  • Mudah bersosialisasi dan bergaul 
    Mudah bersosialisasi menjadi salah satu sifat zodiak libra. Hal ini disebabkan karena Libra senang berkomunikasi dengan orang baru, bersikap ekstrovert dan tidak suka sendiri. 
  • Menjadi pendengar yang baik 
    Kebanyakan seseorang yang memiliki sifat zodiak Libra pasti merupakan seorang sosok pendengar yang baik. Untuk kamu yang ingin berbagi cerita atau curhat dan ingin mendapatkan solusi terbaik maka kamu bisa mencurahkan cerita kamu kepada zodiak Libra. Dengan begitu masalah kamu bisa selesai dengan solusi dari Libra sang pendengar yang baik. 
  • Seimbang dan adil 
    Sesuai dengan lambangnya, Libra berbentuk timbangan yang menjunjung tinggi keadilan yang seimbang. Oleh karena itu seseorang yang memiliki sifat zodiak Libra juga akan merasakan hal serupa. Setiap keputusan dan jalan yang diambil harus bersifat adil dan seimbang. 
  • Bijaksana dan bersikap objektif 
    Hal ini merupakan karakter positif yang disenangi oleh banyak orang. Oleh karena itu, tidak heran jika seorang yang berzodiak Libra bisa menyenangkan banyak orang. 

2. Sifat zodiak Libra pria 

  • Ramah dan bersahabat 
    Tidak heran jika sifat zodiak Libra pada pria ini memiliki banyak teman atau mudah menambah teman baru karena ia selalu bersikap ramah dan bersahabat. Itu juga terlihat dari tatapan matanya yang tulus. Tidak ada orang yang suka diabaikan atau diperlakukan buruk atas dasar itulah ia bersikap ramah kepada siapa saja. 
  • Tidak suka memulai konfrontasi 
    Ia tidak akan mengungkit masalahnya. Ia tidak suka menimbulkan drama apa pun. Seringkali ia jadi suka memendam perasaan, dan itu tidak baik. Karena sadar itu tidak baik, seringkali pria berzodiak Libra membutuhkan waktu untuk menyendiri agar bisa menyelesaikan masalah di hatinya. 
  • Pembawa kedamaian 
    Sifat zodiak libra berikutnya yaitu pembawa kedamaian. Ia menjalankan hidup dengan filosofi membawa kedamaian ke mana ia pun pergi. Ia ingin semua orang rukun, tidak heran jika ia termasuk salah satu orang yang bersikap dan kata-katanya dengan baik dan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan orang lain. 


3. Sifat zodiak Libra perempuan

  • Berjiwa pemimpin 
    Tidak hanya pintar menarik perhatian, sifat zodiak libra juga terlahir dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Perempuan Libra biasanya diberi isi kepala yang dipenuhi banyak ide-ide kreatif dan energi yang membuat mereka terlihat bisa melakukan apa pun. 
  • Berpikiran terbuka 
    Perempuan berzodiak libra juga dikenal memiliki pola pikir yang aktif dan terbuka sehingga mereka selalu punya penyelesaian logis untuk semua permasalahan. Mereka juga terlahir sebagai mediator yang bisa melihat sebuah permasalahan dari segala sudut pandang secara objektif. 
  • Memiliki pesona yang menarik 
    Meskipun kecantikan yang dimiliki zodiak libra terbilang tidak sesuai dengan standar kecantikan turun-temurun yang diakui oleh mayoritas publik, mereka tetap bersinar dengan pesonanya yang unik. 
  • Arti lambang zodiak Libra
    Timbangan mewakili sisi kehidupan yang seimabng, teratur, setara dan adil. Ini sangat mempresentasikan lambang zodiak libra. Mereka akan selalu tahu cara menemukan keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Dalam hal apapun, Libra akan selalu bisa menjadi sosok yang seimbang dan melakukan hal sama rata. 


4. Pasangan zodiak Libra

  • Zodiak Gemini 
    Zodiak gemini lebih suka pandangan yang realistis tentang berbagai hal, sedangkan Libra lebih emosional. Pada tingkat romantis, sinergi antara Zodiak Libra dan gemini ini menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. 
  • Zodiak Leo 
    Zodiak Libra dan leo akan sulit menghindari kebutuhan untuk membandingkan, menentukan siapa yang lebih kuat, lebih pintar dan mampu. Bahkan jika tidak, hubungan mereka adalah sesuatu yang harus disyukuri dan dipamerkan di depan umum. 
  • Zodiak Sagitarius 
    Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang cocok dengan zodiak Libra. Keduanya akan menjadi pasangan yang hebat dalam hal cinta dan romansa. Mereka hanya membuat hal-hal yang benar untuk satu sama lain dan berada di sisi satu sama lain di masa-masa sulit. 


Itulah beberapa hal mengenai sifat zodiak Libra beserta jodohnya yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro