Makna mimpi bertemu teman lama/Freepik
Relationship

7 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama, Apakah Pertanda Baik?

Hana Fathina
Kamis, 30 Maret 2023 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mimpi yang muncul ketika tidur itu bisa beragam, kadang bisa berupa kejadian yang menyenangkan atau justru kebalikannya. Salah satunya mimpi bertemu teman lama. Arti mimpi bertemu teman lama bisa menyiratkan pertanda baik atau positif dan pertanda yang kurang baik. Arti mimpi bertemu teman lama ini sesuai dengan hal-hal yang terjadi dalam mimpi. 

Teman lama tentunya memiliki arti untuk kita sendiri, apalagi mereka merupakan salah satu seseorang yang mengetahui kita dari bawah hingga sekarang. Terkadang perasaan rindu dan ingin bertemu dengan teman lama membuat kita terbawa hingga ke dalam mimpi. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi bertemu teman lama yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Mimpi bertemu teman lama laki-laki 

Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang cukup baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapat rezeki dan diberikan kelancaran rezeki. 

2. Mimpi bertemu teman lama perempuan

Terkadang teman perempuan lain asik diajak untuk berbicara atau diajak berpergian karena memiliki kesamaan yang sama. Jika kamu bertemu dengan teman perempuan lama, hal ini ternyata menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan jodoh atau seseorang yang benar-benar kamu tunggu selama ini. 

3. Mimpi bertemu teman lama yang dibenci

Terkadang bertemu dengan seseorang yang kita benci akan membuat kita marah. Mimpi yang satu ini mungkin sedikit menjengkelkan, apakah mimpi bertemu teman lama yang kamu benci menandakan hal yang tidak baik. Ternyata mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu harus fokus dengan apa yang kamu impikan. 

4. Mimpi bertemu teman lama yang disukai

Ternyata mimpi yang satu ini menandakan hal yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama kamu kagumi. 

5. Arti mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil 

Jika seseorang mendapati mimpi bertemu teman lama ini, kemungkinan besar akan ada rezeki yang mengalir deras dalam waktu dekat. Semakin upayakan arti mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil dengan usaha dan doa kepada tuhan. 

6. Arti mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal

Seseorang yang mendapati mimpi ini arti dari ada penyakit yang akan menyerang. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena selalu menjaga Kesehatan bisa dijadikan upaya untuk menghindarinya dari marabahaya seperti penyakit dari arti mimpi bertemu teman lama. 

7. Arti mimpi teman lama yang sedang sakit

Arti mimpi ini pertanda akan ada kehidupan baru di masa depan untuk kamu yang mengalami mimpi ini. ini termasuk pertanda baik meskipun Ketika memimpikannya cukup bikin gelisah. Hilangkan perasaan pesimis dan mulai menjadi pribadi yang optimis dalam menjalani hari. 


Itulah beberapa arti mimpi bertemu teman lama yang memiliki berbagai macam arti.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro