Mimpi teman hamil/Freepik
Relationship

8 Arti Mimpi Teman Hamil, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk

Hana Fathina
Kamis, 30 Maret 2023 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arti mimpi teman hamil salah satunya adalah pertanda akan mendapat hoki dalam waktu dekat. Setiap orang pasti sering mengalami Namanya mimpi, dan setiap orang memiliki mimpi tentang hal yang bisa masuk di nalar atau bahkan bermimpi sesuatu yang di luar nalar. 

Mimpi merupakan pengalaman sebuah pengalaman bawah sadar seseorang yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran bahkan perasaan. Bahkan ketika bermimpi seseorang bisa merasakan emosi, seperti rasa takut, Bahagia, sedih, dan lainnya. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi teman hamil yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Bertemu dengan jodoh kamu

Menurut primbon Jawa, arti mimpi teman hamil bagi perempuan yang masih sendiri merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan jika kamu semakin dekat dengan jodoh kamu. Mungkin saja ada beberapa orang yang sedang berusaha untuk mendekati kamu. 

2. Mendapatkan banyak rezeki

Banyak orang yang beranggapan arti dari mimpi teman hamil adalah mendapatkan rezeki. Jika kamu mengalami mimpi melihat teman kamu hamil anak kembar, maka mimpi ini merupakan pertanda jika kamu akan mendapat rezeki yang berlipat ganda jumlahnya.

3. Mendapat sudut pandang baru

Kehamilan merupakan pertanda akan hadirnya seseorang di dunia ini yang berarti juga melambangkan hadirnya sesuatu hal yang baru. Arti mimpi teman hamil juga menandakan hal yang kurang lebih sama. Mimpi ini menunjukkan adanya cara berpikiran atau pun pengambilan keputusan denganc ara yang baru. 

4. Tidak percaya diri

Menurut mimpi teman hamil ini, kamu sedang merasa tidak percaya diri. Salah satu alasan yang menyebabkan kamu merasa tidak percaya diri karena kamu sering membandingkan kemampuan diri kamu dengan orang lain yang dirasa lebih baik dari kamu. 

5. Pertanda ada yang iri dengan kamu

Arti mimpi teman hamil menandakan jika ada orang yang cemburu melihat progress kamu selalu meningkat. Orang ini menganggap kamu sebagai saingannya dan ia merasa tidak bisa menerima fakta bahwa kamu memang lebih unggul darinya. 

6. Arti mimpi dihamili pacar

Meskipun tidak nyata, Sebagian besar orang menganggap mimpi dihamili pacar bukanlah hal yang baik. Arti mimpi dihamili pacar menandakan bahwa ada seseorang memiliki niat buruk kepada kamu. Maka kamu perlu berhati-hati. 

7. Arti mimpi hamil besar

Arti mimpi hamil besar menandakan kamu akan mengalami keberuntungan besar karena kamu akan mendapatkan sesuatu yang sejak lama kamu idamkan dalam waktu dekat. 

8. Arti mimpi hamil muda

Memimpikan hal ini menjadi pertanda kamu akan mengalami hal baik. Hal baik itu bisa berupa kepercayaan beresiko yang memberimu kesuksesan jika berhasil dijalankan dengan baik. Kesuksesan itu ditafsirkan dengan harta dan kekayaan. 

Itulah beberapa arti mimpi teman hamil yang bisa jadi ada pertanda baik dan buruk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro