Pulau Madaveli, Maladewa/venere.com
Travel

Destinasi Pantai di Dunia yang Wajib Dikunjungi dan Masuk Wish List

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang disukai banyak orang.

Banyak dari traveler yang rela berlibur ke luar negeri hanya untuk menikmati keindahan pantai yang berbeda.

Destinasi pantai ini sangat populer karena keindahannya yang tak lekang oleh waktu, juga merupakan perpaduan sempurna antara relaksasi dan petualangan.

Dari matahari terbenam yang indah hingga olahraga air yang mengasyikkan, destinasi ini hadir untuk membuat Anda sibuk dan bersantai pada saat yang bersamaan.

Berikut destinasi pantai internasional yang wajib Anda kunjungi sebelum tahun 2023 berakhir

1. Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora adalah salah satu destinasi pantai paling dicintai di dunia. Tempat ini paling terkenal dengan laguna pirusnya yang menakjubkan, airnya yang jernih, dan bungalownya di atas air. Tak heran jika Bora Bora menjadi destinasi impian para berbulan madu.

2. Maui, Hawaii, AS

Gabungkan pantai yang menakjubkan dan budaya yang kaya, dan yang Anda miliki adalah Maui. Ini adalah perpaduan antara pantai yang indah, lanskap vulkanik, tanaman hijau subur, serta budaya dan tradisi masyarakat Hawaii yang dinamis.

3. Maladewa

Merupakan salah satu destinasi pantai terbaik di dunia, liburan mewah dan romantis ini wajib dikunjungi, setidaknya sekali seumur hidup. Maladewa paling terkenal dengan vila-vila di atas air dan perairannya yang jernih. Di sini Anda dapat menikmati kebersamaan dengan pari manta dan hiu tepat di luar vila di atas air. Suka menyelam…pilih Maladewa.

4. Santorini, Yunani

Destinasi klasik lainnya, Santorini menjadi destinasi impian banyak orang. Dari bangunan bercat putih yang menakjubkan hingga matahari terbenam yang indah, Santorini adalah destinasi yang penuh warna setiap hari.

5. Andaman, India

Kepulauan Andaman dan Nikobar adalah salah satu tujuan wisata paling didambakan di India. Dicintai karena pantainya yang berpasir putih bersih dan perairan birunya, Andaman adalah favorit para berbulan madu. Perairan di sekitar Andaman juga merupakan salah satu tempat menyelam dan snorkeling terbaik di dunia.

6. Tulum, Meksiko

Meksiko, secara umum, adalah tujuan yang luar biasa, terutama karena kekayaan budaya dan kulinernya. Ditambah lagi dengan pantainya yang menakjubkan. Di Tulum, pantainya hadir dengan suasana bohemian dan cenote yang indah. dan reruntuhan Maya yang menghadap ke Laut Karibia.

7. Fiji

Fiji terkenal dengan penduduknya yang ramah dan terumbu karangnya yang menakjubkan. Perairan di sekitar Fiji sangat bagus untuk scuba diving dan snorkeling. Beberapa pantai di sini akan memberi Anda pengalaman pulau pribadi.

8. Seychelles

Pulau-pulau di Samudera Hindia ini memiliki beberapa pantai terindah di dunia dan formasi batuan granit yang unik. Tambahkan pengalaman satwa liar ke perjalanan Anda di Seychelles karena di sini Anda akan menemukan hewan dan burung paling langka.

Baca juga: Pulau-pulau yang Mungkin Akan Hilang dalam 50 Tahun Mendatang!​

9. Zanzibar, Tanzania

Destinasi pulau di Tanzania ini adalah salah satu yang terindah di Afrika. Ini juga merupakan tujuan yang tidak biasa. Jika Anda tidak mengunjungi Zanzibar, Anda akan melewatkan banyak pantai yang masih asli, kekayaan sejarah, dan perpaduan budaya yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro