Renjun NCT
Entertainment

8 Fakta Renjun, Anggota NCT yang Ulang Tahun

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband NCT memiliki sejumlah penggemar yang tersebar di dunia. Jumlah anggota yang sangat banyak ini diubah menjadi sub unit NCT Dream, NCT 127, NCT U, dan Way V. 

Namun, saat ini yang akan dibahas adalah salah satu member NCT Dream yaitu Renjun. Tepat pada hari ini (23/04/2024) Renjun berulang tahun ke-24. Dia merupakan anggota yang berasal dari Cina dengan nama asli Huang Renjun. Dirinya lahir pada 23 Maret 2000 di Kota Jilin, Cina.

Dia berhasil debut bersama NCT Dream di SM Entertainment pada tahun 2016. Lay Zhang adalah salah satu idola yang disukai oleh Renjun dan berasal dari negara yang sama. Dirinya mengikuti audisi SM Entertainment dengan jarak yang cukup jauh dari wilayah tempat tinggalnya di Cina.

Untuk informasi lebih lanjut, melansir dari kpopping.com inilah 8 fakta mengenai Renjun NCT yang wajib diketahui oleh para penggemar, yaitu:

1. Menyukai warna kuning

Renjun sangat menyukai segala sesuatu yang berwarna kuning. Bahkan, instagram resminya diberi nama (@yellow_3to3). Kata Yellow sendiri memiliki arti kuning.

2. Pemarah dan penyayang

Renjun dikenal sebagai anggota yang mudah marah. Marah yang diperlihatkan oleh Renjun adalah wujud rasa emosional. Namun, dibalik semua itu Renjun dikenal sebagai anggota yang paling peduli dan penyayang.

3. Si anak Golden Hands

Renjun dikenal sebagai anggota yang serba bisa dan dijuluki sebagai anak Golden Hands. Dirinya dapat menjahit baju, boneka, dan mahir dalam segala sesuatu.

4. Menyukai lagu Ariana Grande

Salah satu artis perempuan yang disukai oleh Renjun adalah Ariana Grande. Setiap lagu dari Ariana pasti selalu di dengar setiap saat olehnya. Lagu kesukaanya adalah “Moonlight.”

5. Berbicara dengan bahasa Mandarin dan Korea

Renjun dan Chenle adalah anggota yang berasal dari Cina. Namun, keduanya mahir dalam berbahasa Korea setiap harinya. Pada masa trainee dirinya banyak dipuji karena fasih dalam berbahasa Korea meskipun bukan berasal dari negara tersebut.

6. Suka menggambar dan melukis

Renjun sering menghabiskan waktunya untuk melukis dan menggambar. Dirinya pernah melukis di sepatu Converse milik salah satu anggota lainnya. Renjun juga mengakui bahwa dirinya menyukai seni gambar dan lukis sebagai media terapi bagi dirinya.

7. Mahir dalam menyanyi dan menari

Menjadi anggota boyband tentunya harus memiliki kemampuan menari dan menyanyi. Posisi dirinya di NCT Dream adalah vokalis utama dan berhasil membawakan lagu-lagu dengan nada yang tinggi. 

Dirinya dinyatakan lolos karena memiliki kualitas vokal dan menari yang sangat baik. Selain menjadi vokalis utama, dirinya juga menjadi lead dancer di NCT Dream.

8. Belajar modern dance dan balet

Renjun memiliki postur tubuh yang lentur daripada anggota lainnya. Dalam beberapa vlog dari NCT Dream, dirinya kerap memperlihatkan tarian baletnya. Renjun belajar kedua hal tersebut untuk meningkatkan kemampuan menarinya.

Selamat ulang tahun ke-24 bagi Renjun. Dirinya mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan pujian dari para penggemar di hari kelahiran serta hari bahagianya saat ini. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro