Ilustrasi./Istimewa
Fashion

Clinique Indonesia Yakin Lipstik Matte Masih Ngetren Tahun Ini

Nindya Aldila
Kamis, 16 Februari 2017 - 17:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merek kosmetika asal Amerika Serikat, Clinique masih konsentrasi menggarap pasar matte lipstick. Clinique juga mengeluarkan warna-warna cerah dan bold menyesuaikan prediksinya yang bakal tren pada tahun ini.

Program Support Manager Clinique Indonesia Nurul Sulisto mengatakan warna pilihan dari rangkaian Clinique Pop yang jumlahnya 18 warna adalah wana tren fall 2017.
“Sebenarnya, di negara lain ini udah dirilis sebelum fall 2017 yang cenderung warna velvet. Dan kami melihat dari tren sebelumnya. Tapi kami juga memilih warna yang cocokdengan warna kulit wanita Indonesia,” ujarnya saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Dengan formula yang ringan dan creamy, New Clinique Pop Matte Lip Colour + Primer tidak terasa berat dan tidak mudah pecah. Proses pengaplikasian tidak terlalu sulit karena built-in primer dengan pelembap yang menghasilkan tampilan yang lembut dan hasil akhir matte.

"Karena kita negara tropis, jadi banyak yang mukanya berminyak. Kalau masalah wajah bisa dihilangkan dengan bedak, tapi kalau bibir, harus dengan aplikasi matte," katanya.

Tak hanya lipstik built-in, tetapi Clinique juga merilis produk liquid matte lip colour. Menurut Nurul, lipstik cair dengan kuas ini jauh lebih tahan lama, yaitu sekitar 6-8 jam tanpa terkena air.

Hal itu dikarenakan produk liquid lip colour ini mengandung minyak alpukat, minyak bunga matahari, dan vitamin E, sehingga selain memberikan coverage yang penuh juga membantu memberikan perawatan kepada bibir.

“Memang dia tidak waterproof dan masih perlu touch up agar tetap terlihat. Tetapi, itu bisa jadi alasan untuk kita ganti warna kan,” ujarnya.

Nurul juga memberikan tip dalam mengaplikasikan lipstik ini. Pertama, gunakan brush dengan ujung sikat yang ramping untuk membuat tampilan bibir matte dengan sempurna dan juga menegaskan garis bibir atas dan bawah untuk presisi warna yang tajam.

Kedua jenis lipstik tersebut di lengkapi oleh delapan warna yang terbagi ke dalam empat macam warna. Pertama, warna yang cenderung bold yang cocok dengan pribadi yang tegas, warna daring bagi yang ingin tampil percaya diri, warna sassy yang cenderung suka bermain warna, dan keempat warna yang quirky atau bagi orang-orang yang ekspresif.

Label yang berada di bawah naungan PT ELC Beauty Indonesia tersebut membanderol harga untuk kedua produk tersebut yaitu Rp320.000 dan dapat tersedia di seluruh outlet Clinique di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro