Koleksi lipstik La Vie en Rose dari L'Oreal Paris Indonesia/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Gandeng Balmain, L'Oreal Hadirkan 12 Varian Lipstik Baru

Wike Dita Herlinda
Senin, 22 Januari 2018 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—L’Oréal Paris menggandeng merek fesyen ternama dari Prancis, Balmain, untuk menghadirkan rangkaian koleksi kosmetika yang akan segera dipasarkan ke Indonesia.

Untuk pertama kalinya L’Oreal Paris dan Balmain yang dipimpin oleh Olivier Rousteing, meluncurkan 12 varian lipstik dengan beragam pilihan warna baru.

Koleksi ini menciptakan sebuah fenomena baru dimana L’Oréal Paris dan sebuah rumah mode ternama seperti Balmain dapat berkolaborasi dalam menciptakan produk yang berkualitas dan juga fashionable dalam jumlah yang terbatas.

Dengan memilih pendekatan yang lebih menantang, fashionable dan bebas dalam berkreativitas, L’Oréal Paris bertujuan menyuarakan indahnya keberagaman diantara para wanita di seluruh dunia.

"L'Oréal Paris dan Balmain memiliki visi dan tujuan yang sama dalam usaha kami untuk meningkatkan apresiasi terhadap wanita serta menghargai dan memberikan peluang bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri melalui beragam cara yang ada,” ujar Olivier Rousteing dalam siaran pers, Senin (22/1/2018).

Menurutnya, dengan adanya kolaborasi ini, Balmain merasa dapat memberikan kontribusi nyata bagi seluruh wanita di dunia. “Sebuah kebetulan yang luar biasa saat saya menyadari bahwa L’Oréal Paris juga memiliki visi yang sama. Semenjak saat itu, kerja sama ini menjadi sesuatu yang mengalir secara alami bagi saya.”

Dalam upayanya merealisasikan koleksi ini, Olivier Rousteing memberikan arahan kreatif yang dimulai dari pemilihan warna, desain kemasan dan promosi untuk lipstik COLOR RICHE.

Menggunakan banyak unsur yang biasa digunakan dalam merancang gaun-gaun Balmain, masing-masing paket kolektor yang tersedia akan mencerminkan 3 tribes yang memiliki unsur warna berbeda.

Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador dari L’Oréal Paris di Indonesia mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut hadirnya koleksi ini.

“Saya sangat mengapresiasi visi dari koleksi yang ditujukan untuk menyatukan semangat para wanita dimanapun kami berada. Saya percaya bahwa memberikan peluang bagi para wanita untuk mengekspresikan diri melalui kepribadian mereka adalah hal yang perlu selalu kita jaga. Sebagai seorang wanita, tentunya saya merasa beruntung hidup di era modern dimana kami bisa tampil berbeda sekaligus menghargai indahnya perbedaan. Selain itu, saat ini sudah banyak merek ternama yang bekerja sama dalam berinovasi untuk menciptakan produkproduk baru baru. Kolaborasi seperti ini adalah sesuatu yang selalu dinanti-nantikan”.

Dalam koleksi ini, akan ada tiga tema warna baru (tribes) yang terinspirasi dari konsep rancangan busana Balmain yang modern. Masing-masing tribe akan diwakili oleh satu orang terpilih yang dinilai dapat merepresentasikan sisi kreatif setiap koleksi warna tersebut.

Mereka antara lain Ayla Dimitri yang gemar bertualang dengan pribadi menantang untuk tribe ‘Glamazone’, Patricia Gouw dari tribe ' Rock ‘yang lantang menyuarakan pendapat dan kebebasan serta Anaz Siantar yang penuh percaya diri mewakili tribe 'Couture'.

Koleksi 'Glamazone' yang direpresentasikan oleh batu marmer hijau membangkitkan sisi wanita yang menantang dan bersahaja. Wanita ‘Couture’di sisi lain, merupakan cerminan dari warisan kemewahan merek Balmain dari masa ke masa.

Tribe ‘Couture’ sendiri dilambangkan dengan batu onyx yang mewah. Selanjutnya ada koleksi ‘Rock’ yang adiktif dan senantiasa menghidupkan suasana direpresentasikan dengan batu malachite.

Seluruh koleksi tersebut menciptakan energi dinamis yang diharapkan dapat memberi semangat untuk para wanita di seluruh dunia.

Lien Ghekiere, Head of Make Up Category, CPD L’Oréal Indonesia menjelaskan semua pribadi yang telah diajak berkolaborasi cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia karena memiliki gaya pribadi yang unik dan kreatif dalam menyuarakan pendapat dan tujuan hidup mereka.

“Kami percaya bahwa dengan adanya kehadiran mereka dalam memimpin tribes yang ada, kami dapat memulai berbagai unsur percakapan organik yang dapat merangkul para individu di dunia modern untuk bersama-sama membahas dan menjadi #invinciblyworthit di Indonesia.”

 Kolaborasi spesial antara L'Oréal Paris dan Balmain akan tersedia di beberapa kaunter dan outlet terpilih di seluruh Indonesia dan www.lazada.co.id mulai 1 Februari 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro