Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: Apakah DION yang nyanyikan lagunya RAJA DANGDUT, RHOMA IRAMA?

News Editor
Jumat, 18 Mei 2012 - 14:25
Bagikan

 

JAKARTA: Akun resmi twitter Indonesian Idol 2012, @IndoIdol2012 men-tag kabar bahwa akan ada satu kontestan yang akan menyanyikan lagu milik raja dangdut pada konser Spektakuler 6, mala mini, Jumat 18 Mei 2012.

 

Satu Kontestan akan nyanyikan lagu milik Raja Dangdut. Siapa dia? Saksikan #indonesianidol mlm ini pkl 20.00,” begitu tulis akun @indoidol2012.

 

Info tersebut mendapat tanggapan beragam dari para follower akun Indonesian Idol 2012 itu. Namun, tidak disebutkan siapa yang akan menyanyikan lagu raja dangdut itu dan judul lagunya. Dalam blantika musik Indonesia, Rhoma Irama lah yang sampai saat ini menggenggam gelar raja dangdut.

 

Sebagian follower memprediksi Dion lah yang akan menembangkan lagu tersebut. Dalam konser-konser sebelumnya, penyanyi dengan gaya Broadway itu sempat membawakan lagu-lagu lama seperti Nonton Bioskop-nya Bing Slamet, dan Hujan Gerimis milik legenda music Benyamin Sueb.

 

Sampai dengan malam spektakuler 6 ini, kontestan yang tersisa tinggal 7 orang yaitu Sean, Regina, Febri, Dion, Rosa, dan Dera.

 

Sama dengan pekan kemarin, konser malam ini tidak dihadiri oleh salah satu juri yaitu Agnes Monica yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan album barunya. (EA)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro