Show

Masterchef Indonesia 3: Mimi, Brian, William, Kevin Menang Masak Menu Sehat

Linda Teti Silitonga
Sabtu, 6 Juli 2013 - 17:51
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA: Tim  yang memenangkan adu lomba masak dengan menu yang  dikatagorikan sebagai makanan sehat, rendah kalori, dan memiliki gizi seimbang.

Dalam pertandingan memasak tersebut 9 kontestan 10 besar ikut ambil bagian,  karena Tya mendapat keuntungan tidak perlu bertanding setelah masakannya bersama Rissa paling disukai anak.

Sembilan kontestan inti tersebut dibagi dalam tiga tim. Setiap tim disokong dengan satu kontestan yang tergabung dengan tim eks tereliminasi.

Tiga tim tersebut adalah Nino, Angella, Yogi , Lius. Mereka memasak lumpia kulit sagu, papeda tuda, bolu sagu buah. Total nilai gizi 34.

 Rissa, Denty, Gilang, Melitta memasak Thai beef salad, baked salmon, dan agar ubi. Total nilai gizi 33,

Mimi, Brian, William, Kevin memasak veggie canneloni, poached salmon, mix fruit. Total gizi 35.

Seperti diketahui 10 besar kontestan Masterchef Indonesia adalah Lius, Yogi, Gilang, Tya, William,  Brian, Angella, Denty, Rissa, Mimi.

Sementara itu tim inti yang bergabung dengan tim eks eliminasi adalah Nino, Kevin, bergabung dengan Melitta. Mengingat Kevin bergabung dengan tim pemenang, dia kembali mendapatkan apron putih dan masuk dalam tim inti kembali. Untuk Nino dan Melitta mesti bertanding lagi dalam ajang pressure test. (ltc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro