Reality Show

Masterchef Indonesia 3: 9 Kontestan Ditantang Masak Molecular Gastronomy

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 20 Juli 2013 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta--Setelah  minggu lalu  'the rock' Yogi harus kembali ke Yogya yang artinya meninggalkan galeri Masterchef Indonesia Sesi 3, hari ini Sabtu (20/07/2013) kontestan  yang bertahan Denty,Melitta, William, Lius, Rissa, Nino, Angella, Brian, dan Tya.

Tantangan yang diberikan oleh dewan juri Degan, Marinka dan Arnold dalam pressure point yang pertama adalah memasak masakan bertemakan molecular gastronomy seperti yang ditayangkan RCTI hari ini (20/7/2013).

Teknik memasak molecular gastronomy adalah teknik memasak modern yang menggunakan proses transformasi reaksi science dan kimia dalam bahan2 masakannya.

Ada satu penantang yang menjadi bintang tamu dalam episode Masterchef hari ini yaitu Chef Adrian Ishak, professional chef yang menguasai teknik memasak molecular gastronomy. Para kontestan diberi  tantangan menduplikat dish yang telah tersedia berisi ikan, kuning telur, sayuran, nasi dan kerupuk.

kontestan yang menghasilkan karya masakan terbaik akan mendapatkan immmunity pin. Siapakah yang berhasil mendapatkan immunity pin? Apakah William akan mendapatkan untuk kedua kalinya? atau  kontestan lain yang akan mendapatkan? (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro