Reality Show

Masterchef Indonesia 3: Nino, William, Rissa Piawai Olah Landak Laut, Siapa Terbaik?

Linda Teti Silitonga
Sabtu, 27 Juli 2013 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Juri Masterchef Indonesia sesi 3 menilai olahan bulu babi atau landak laut yang dimasak Nino, William, dan Rissa yang paling menarik dari tujuh besar kontestan yang bertarung ajang masak hari ini (27/7/2013).

Tiga juri Masterchef Indonesia Degan Septoadji,  Arnold Poernomo, dan Marinka menilai masakan William terbaik dari tiga kontestan yang mampu menyajikan telur atau uni landak laut yang dinilai paling menarik.

 “Menurut kami hidangan cukup menarik,’ kata juri Masterchef Indonesia Marinka sperti ditayangkan RCTI hari ini, Sabtu (27/7/2013)

Dari tiga  kontestan yang dinilai paling menarik menyajikan masakan berbahan uni landak laut adalah Nino, Rissa, dan William. Kemudian William yang memenangkan pertandingan dengan menyajikan masalan ala Jepang.

 Dengan kemenangannya tersebut, William tidak ikut bertarung dalam lomba memasak dengan bahan  kepiting. Dengan kata lain, William berada di posisi aman.

Enam kontestan yang bertarung memasak kepiting adalah Denty,Melitta, Lius yang mengolah kepiting segar. Rissa, Nino, Brian masak kepiting beku.

 Seperti diketahui kepiting segar rasanya lebih manis saat dikonsumsi, dan kepiting beku saat diolah lebih praktis. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro