Finalis Indonesian Idol/Indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Goyang Itik di Atas Panggung, Virzha Tuai Pujian

Lucky Leonard Leatemia
Jumat, 18 April 2014 - 21:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyanyikan lagu Satu Jam Saja dari Zaskia Gotik, Virzha berhasil menggoyang para penonton di studio dalam perhelatan babak 6 besar Indonesian Idol, Jumat (18/4/2014).

Virzha menyanyikan lagu dangdut Satu Jam Saja beraroma rock. Yang menarik dari penampilan Virzha, ia sempat melakukan goyang itik saat menyanyi. Alhasil suasana pun semakin memanas.

Pada saat juri hendak mengomentari penampilannya, Anang Hermansyah bahkan sempat naik ke atas panggung dan ikut melakukan goyang itik bersama Virzha.

Penampilan yang memukau tersebut berhasil menuai pujian dari para juri meskipun Titi DJ mengatakan cukup risih dengan penampilan Virzha lantaran goyang itik yang mengejutkan tadi.

Sementara itu Anang Hermansyah menilai penampilan Virzha asyik. "Kamu nyanyinya sebenarnya gak perlu kayak Zaskia Gotik, tapi kamu nyanyi dengan gaya kayak gitu asyik." .

Pujian juga dilontarkan juri lainnya, Ahmad Dhani. "Kamu tidak hanya jago nyanyi, tapi juga inspiratif. Terbukti kita semua termasuk Daniel ikut goyang." 

Komentar positif juga didapat dari Tantri. "Kamu selalu berhasil mengenakkan lagu dan membuat lagu menjadi hits," pujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro