Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2014: Goyang Itik di Atas Panggung, Virzha Tuai Pujian

Menyanyikan lagu Satu Jam Saja dari Zaskia Gotik, Virzha berhasil menggoyang para penonton di studio dalam perhelatan babak 6 besar Indonesian Idol, Jumat (18/4/2014)
Lucky Leonard Leatemia
Lucky Leonard Leatemia - Bisnis.com 18 April 2014  |  21:03 WIB
 Finalis Indonesian Idol - Indonesianidol.com
Finalis Indonesian Idol - Indonesianidol.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyanyikan lagu Satu Jam Saja dari Zaskia Gotik, Virzha berhasil menggoyang para penonton di studio dalam perhelatan babak 6 besar Indonesian Idol, Jumat (18/4/2014).

Virzha menyanyikan lagu dangdut Satu Jam Saja beraroma rock. Yang menarik dari penampilan Virzha, ia sempat melakukan goyang itik saat menyanyi. Alhasil suasana pun semakin memanas.

Pada saat juri hendak mengomentari penampilannya, Anang Hermansyah bahkan sempat naik ke atas panggung dan ikut melakukan goyang itik bersama Virzha.

Penampilan yang memukau tersebut berhasil menuai pujian dari para juri meskipun Titi DJ mengatakan cukup risih dengan penampilan Virzha lantaran goyang itik yang mengejutkan tadi.

Sementara itu Anang Hermansyah menilai penampilan Virzha asyik. "Kamu nyanyinya sebenarnya gak perlu kayak Zaskia Gotik, tapi kamu nyanyi dengan gaya kayak gitu asyik." .

Pujian juga dilontarkan juri lainnya, Ahmad Dhani. "Kamu tidak hanya jago nyanyi, tapi juga inspiratif. Terbukti kita semua termasuk Daniel ikut goyang." 

Komentar positif juga didapat dari Tantri. "Kamu selalu berhasil mengenakkan lagu dan membuat lagu menjadi hits," pujinya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesian idol 2014
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top