Ilustrasi/Bisnis.com
Health

PERALATAN RUMAH TANGGA: Vivere Tawarkan Diskon Harga Hingga 30%

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Sabtu, 10 Mei 2014 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivere menawarkan penawaran yang menarik dalam launching produk baru mereka di showroom Vivere, Lippo Mall Kemang Village Jakarta hari ini (10/5/2014).

Dalam acara yang bertema "Dayak Art Show and Cultural" itu, bagi pelanggan yang ingin membeli produk Vivere bisa mendapat potongan harga hingga 30% untuk produk-produk non-promosinya.

Selain itu ada beberapa produk yang jika beli satu mendapat fasilitas gratis satu. Penawaran ini hanya berlangsung hari ini.

Pada peluncuran produk terbarunya, Vivere memperkenalkan artwork yang berasal dari suku Dayak Kenyah, Kalimantan Timur. Produk itu diantaranya Miniature of Baby Carrier yakni alat yang digunakan untuk membawa bayi, pajangan ini dipenuhi oleh manik-manik berciri khas Dayak. 

Koleksi artwork selanjutnya adalah Dayak Digging Stick, sebuah hiasan dinding yang sarat akan unsur estetika. Ada juga Borneo Tibal Bowl yang merupakan wadah untuk meletakkan makanan ataupun sekadar hiasan meja.

Artwork terbaru Vivere tersebut dibanderol dengan harga berkisar Rp1,5 juta hingga Rp3 juta. Persediaan juga terbatas karena dibikin langsung oleh pengrajin asal Kalimantan.

"Kami produksi paling banyak 30 item," ungkap Nadia Fitriyani, Retail Sales&Marketing Design.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro