Gandum salah satu pilihan sarapan sehat/Reuters
Fashion

PENDIDIKAN ANAK: Nestle Ingatkan Sarapan Sehat

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 14 Juni 2014 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sarapan adalah aktivitas yang penting untuk dilakukan setiap pagi, namun memilih menu sarapan apalagi untuk anak-anak sebaiknya juga tidak sembarangan.

Begitulah pesan yang ingin disampaikan Nestle Breakfast Cereal kepada masyarakat. Sarapan yang terbuat dari whole grain atau gandum utuh merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang kebutuhan gizi anak.

Karena itu, Nestle Breakfast Cereal memiliki produk sereal yang terbuat dari gandum utuh yang telah diolah sehingga memiliki rasa yang lezat.

"Produk kami itu terbuat dari whole grain atau gandum utuh," kata Brand Manager Nestle Breakfast Cereal V. Maggie Effendy pada acara nonton bareng dengan anak-anak pemenang kontes How Brave Are Your Kids?, Sabtu (14/6/2014).

Menurutnya, gandum utuh atau gandum yang kulit arinya tidak dibuang, lebih kaya akan serat, vitamin dan mineral. Dia menganjurkan agar orangtua menyediakan sereal yang berbahan gandum utuh sebagai menu sarapan.

Produk sereal dari Nestle Breakfast Cereal yang bisa jadi pilihan untuk sarapan sehat antara lain Nestle Koko Crunch, Koko Crunch Duo, Milo Balls dan Honey Stars.

Setelah mengingatkan akan sarapan sehat, Nestle Breakfast Cereal mengajak anak-anak pemenang kontes How Brave Are Your Kids? dan keluarganya menonton film How To Train Your Dragon 2 yang menggambarkan keberanian serta persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Writer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro