Dalam kesempatan tersebut juga hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama jajarannya. /Bisnis.com
Show

PENTAS SENI: Salam Kreatif untuk Insan Kreatif

Nenden Sekar Arum
Selasa, 14 Oktober 2014 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah pentas yang diselenggarakan sebagai persembahan untuk insan kreatif diselenggarakan malam ini, Selasa (14/10/2014) di Teater Besar Taman Ismail Marzuki dengan tema Salam Kreatif.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai perayaan era ekonomi kreatif di Indonesia yang diselenggarakan dengan konsep kreatif dengan tema Heart Matters.

Penggagas kegiatan Mia Johannes menjelaskan konsep tersebut pernah diselenggarakan di Berlin pada Maret 2013 dengan merangkul semua insan kreatif di semua subsektor ekonomi kreatif.

Pergelaran tersebut menceritakan tentang keragaman dan kekayaan Indonesia dari sisi human (manusia), earth (alam), art (kesenian) melalui serangkaian lagu dan tari yang diiringi oleh aransemen musik orkestra, tradisional dan permainan multimedia serta tata lampu modern.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama jajarannya.

Beberapa pengisi acara yang tampil pada kegiatan tersebut antara lain Eka Deli, RAN, Sandhy Sondoro, Endah n Rhesa, JRX dan Monita Tahalea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro