Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menggenakan busana nasional modifikasi untuk ajang Miss Universe 2015/Antara
Entertainment

Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira: Foto-foto di Ajang Miss Universe

Sukirno
Kamis, 15 Januari 2015 - 03:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Putri Indonesia 2014 yang kini tengah mengikuti ajang Miss Universe 2015, Elvira Devinamira, melejit namanya akhir-akhir ini karena foto mesra dengan pria diduga ketua KPK Abraham Samad.

Pada akun instagram @elviraelph milik Elvira Devinamira, terpajang foto-foto cantik gadis asal Jawa Timur ini. Elvira mempublikasikan foto-foto kegiatan di ajang Miss Universe hingga foto pakaian renang atau bikini two pieces seksi yang dikenakannya.

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya berusia 22 tahun itu memang tengah mengikuti ajang kecantikan Miss Universe di Doral, Miami, Amerika Serikat. Malam penobatan mahkota Miss Universe akan digelar pada 25 Januari 2015 mendatang.

Pada profil akun instragram @elviraelph disebutkan, Putri Indonesia 2014 "a warm smile is a universal language of kindness" dengan penambahan emoticon tersenyum.

Pada Kamis (15/11/2015) dini hari WIB, Elvira mengunggah foto bersama Donald Trump tengah bermain golf. Dia bersama dua finalis Miss Universe lainnya memakai kaus berkerah berwarna hijau tosca.

"We all love you," tulisnya sembari memberikan mention kepada akun instagram Donald Trump, penyelenggara ajang Miss Universe.

Pada foto-foto lain, Elvira juga mengunggah saat dirinya menjadi model pakaian renang two pieces berwarna hitam. Elvira tampak seksi menunjukkan kemolekan tubuhnya dengan rambut hitam tergerai berlatar putih.

Akun instagram @elviraelph memiliki foto profil Elvira yang mengenakan mahkota Putri Indonesia 2014 dengan rambut hitam tergerai. Akun ini telah mengunggah 2.385 foto dengan jumlah followers 46.637 dan following 1.001.

Simak foto-foto cantik Elvira Devinamira dari akun instagram @elviraelph:

 

 
 

(Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro