Peluncuran Shaun The Sheep Di Summarecon Mal Serpong
Show

Rayakan Imlek, SMS Ajak Pengunjung Bertemu Shaun The Sheep

Muhammad Abdi Amna
Minggu, 15 Februari 2015 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Guna memeriahkan perayaan tahun baru Imlek pada 19 Februari Summarecon Mal Serpong (SMS) mengajak para pengunjung keluarga untuk membawa anaknya bertemu dengan tokoh kartun favorit Shaun the Sheep.

Dengan tema Shaun the Sheep Live in Action, setiap pengunjung Summarecon Mal Serpong khususnya anak-anak dapat mengikuti meet and greetdengan tiga tokoh favorit dalam film kartun Shaun the Sheep, yaitu Shaun, Timmy dan Bitzer.

Dalam keterangan resmi, Minggu (15/2/2015), Summarecon Mal Serpong menyatakan Shaun the Sheep Live in Action akan berlangsung pada 19-20 Februari 2015.

Aksi para domba dapat disaksikan setiap pukul 16.00 wib - 17.00 wib pada Kamis – Jumat.

Khusus pada akhir pekan, para domba akan tampil tiga kali sehari yaitu pukul 14.00 wib, 16.00 wib dan 19.00 wib. Saat ini, area mal sudah dipenuhi dengan miniatur karakter kambing lucu sehingga dapat dijadikan area foto bersama.

Tidak hanya itu, pada 19 Februari 2015, Summarecon Mal Serpong juga akan menampilkan seni kebudayan China untuk menciptakan suasana Imlek lebih terasa. Panggung Broadway Stage akan diisi dengan penampilan Wonderful Oriental Chinese Orchestra pada pukul 19.00 wib.

Sebelum menyaksikan pertunjukan tersebut, pengunjung terlebih dahulu disajikan pertunjukan Barongsai pada pukul 17.00 wib di Atrium Forum SMS 2.

Aksi permainan barongsai ini juga dapat disaksikan setiap akhir pekan sepanjang event Shaun The Sheep: Year of The Sheep berlangsung sejak 6 Februari 2015-15 Maret 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro