Koleksi busana Shafira dan kristal Swarovski/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Shafira Tampilkan Busana Muslim Bertabur Kristal Swarovski

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 1 Juni 2015 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Shafira, merek busana muslim, menampilkan busana bertabur Swarovski dalam koleksi Lebaran Bersama Shafira 2015.

Dengan tema British Chronicles, sejarah dari tanah Britania Raya tahun 1800-an, dituangkan dalam busana muslim yang elegan namun tetap mengedepankan unsur syar’i. Bahan seperti brokat, sifon, dan organdi muncul dengan warna pastel yang mendominasi.

Dalam peragaan busana Gemerlap Shafira dan Swarovski, tema tersebut terbagi menjadi Regency Romance, Aristocrat, dan Sarimbit. Regency Romance menampilkan warna pastel yang berhias motif bunga dan unik. Alhasil, kesemuanya tampil begitu mewah dan elegan.

Koleksi lainnya, yaitu Aristocrat membawa motif victorian dan tartan ke dalam busana muslim bagi perempuan. Berbahan organdi, lace serta taburan Swarovski membuat kemewahan bangsawan Inggris bisa terasa dalam busana muslim.

Koleksi Sarimbit, ditampilkan tak hanya memenuhi kebutuhan berbusana muslim bagi orang dewasa. Produk ini hadir untuk turut mempercantik keluarga karena hadir pula koleksi untuk anak-anak. Kendati muncul setiap tahun, kali ini Koleksi Sarimbit hadir membawa keanggunan khas Inggris.

Paduan warna biru muda dan dusty pink ini hadir dengan detail di bagian pinggang serta leher dan dada. Gamis polos yang terkesan kurang fashionable itu ditutup dengan aneka luaran dengan detail bermotif bunga khas era tahun 1800-an yang membawa kesan modern dan anggun sekaligus.

Berbeda dengan busana untuk kaum hawa, busana untuk laki-laki lebih sederhana ditambah ornamen di bagian depan. Baju koko berlengan panjang dan pendek hadir berwarna putih. Hadir pula rancangan Perancang Mode Ivan Gunawan yang membawa tema Crystal Blossom melalui brand Zoya, yang berada di bawah bendera Shafira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro