Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memperlihatkan cincin pernikahannya/Instagram/yus
Entertainment

Ringgo-Sabai Morscheck Berikrar Sehidup Semati di Pulau Dewata

News Editor
Selasa, 9 Juni 2015 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tanpa ada kabar-kabari sebelumnya, pasangan selebriti, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi berstatus suami-istri. Keduanya telah menggelar janji pernikahan sekaligus resepsi di Pulau Dewata pada 7 Juni 2015.

Ihwal pernikahan keduanya disebarkan oleh wedding organizer, Bali Chemistry Wedding melalui akun Instagram berupa foto-foto pernikahan.

Dalam salah satu foto yang berlatar pantai, Ringgo terlihat memasukkan cincin ke jari Sabai dengan disaksikan keluarga dan sahabat dekatnya. Sabai mengenakan gaun putih. Rambutnya yang panjang hanya digulung ke belakang. Sedangkan Ringgo mengenakan setelan putih.

Dalam foto lainnya, Ringgo-Sabai terlihat sedang melakukan ijab kabul. Ringgo duduk berdampingan dengan Sabai, di kanan kiri mereka terlihat kedua orang tua masing-masing. Mereka mendengarkan penghulu yang berbicara tentang pernikahan.

Lalu, di foto ketiga, pasangan itu tertawa bahagia dengan didampingi salah satu teman mereka. Untuk ukuran selebritas, pernikahan tersebut terbilang sederhana.

Ringgo dan Sabai telah berpacaran selama dua tahun. Sebelumnya, Ringgo berpacaran dengan artis Revalina S. Temat. Sabai, yang wajahnya sepintas mirip dengan Luna Maya dan Cut Tari, terkenal lewat beberapa film, salah satunya berjudul Sang Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro