Ilustrasi/Nomblog
Relationship

9 Tanda Seorang Istri Bahagia

Newswire
Rabu, 17 Juni 2015 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Semua suami tentu menginginkan istrinya bahagia. Bagaimana cara untuk mengetahui seorang istri bahagia atau tidak, hidup berumah tangga dengan Anda?

Berikut ini pertanda dari istri yang bahagia seperti dikutip dari Family Share.com, Selasa (16/6/2015).

1.Dia menikmati waktu dengan Anda
Ketika Anda mengajaknya pergi, walau hanya ke toko material sekalipun, dia akan bersedia ikut. Ini mungkin memang tidak akan selalu terjadi. Namun, ketika ajakan Anda lebih sering mendapat jawaban "iya", itu artinya dia menikmati waktu bersama Anda.

2.Banyak senyum
Pancaran kebahagiaan tidak akan bisa tertutupi. Jika ia banyak tersenyum dan tertawa di rumah, itu jadi pertanda bahwa dia bahagia.

3.Dia suka dipeluk
Ketika Anda memeluknya dengan spontan, dia balas memeluk. Ini merupakan cara dia menikmati setiap bentuk kasih sayang Anda.

4.Terbuka dan bicara banyak hal pada Anda
Semakin dia banyak bercerita kepada Anda, semakin ia merasakan kenyamanan hidup bersama Anda. Dia akan menceritakan apa pun yang ia alami.

5.Dia berterima kasih
Ketika dia melihat semua upaya Anda untuk menyenangkannya, dia akan mengucapkan terima kasih. Mengucap terima kasih adalah bentuk penghargaan dari istri yang bahagia.

6.Dia memasak makanan kesukaan
Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia juga. Maka dia akan berusaha menyenangkan Anda dengan memasak makanan yang Anda suka.

7.Dia lebih suka pergi dengan Anda
Istri bahagia akan senang jika, untuk pergi ke mana pun, Anda mengajaknya. Bahkan ia akan mengosongkan atau membatalkan agenda berkumpul dengan teman-temannya. 

8.Memberi pujian
Istri yang bahagia akan memberikan pujian kepada Anda jika Anda tengah berpenampilan rapi. Ia tidak akan malu mengutarakannya.

9.Anda juga bahagia
Jika Anda sebagai suami melihat wajah istri dan merasa bahagia, itu jadi pertanda bahwa dia juga merasakan hal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro