Ilustrasi/Thelinenfactory
Fashion

Bantal Bobo, Bikin Tidur Nyaman

Atiqa Hanum
Sabtu, 20 Juni 2015 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bobo, anak perusahaan baru PT Dunlopillo Indonesia yang berdiri tahun ini mengeluarkan bantal tidur berbahan 100% karet alami yakni Lateks.

Manager Business Development Bobo Christiandi Budiman menjelaskan bantal baru tersebut alami 100% dari Indonesia. PT Dunlopillo selama ini melakukan impor latex dari luar Indonesia namun sekarang memanfaatkan petani lateks Indonesia.

"Kami mau memanfaatkan apa yang ada di Indonesia. Hal ini membuat harga bersaing tapi kualitas tetap nomor 1," ucapnya dalam Launching Bantal Bobo di Jakarta Convention Centre, Sabtu (20/6/2015).

Dia menerangkan bantal tersebut lebih nyaman dan sehat karena dapat dipakai semua orang yang mengalami alergi sekalipun. Bantal Bobo terbaru ini juga anti bakteri dan tungau yang telah teruji klinis.

"Kami banderol saat pameran sekarang Rp199ribu dari harga asli Rp229ribu. Kami melihat tidak ada yang berani menjual lateks dengan harga seperti ini namun kualitas terjamin," paparnya.

Christiandi juga menambahkan produk alam tersebut terbukti tidak mudah kempes dengan jaminan hingga 5 tahun. Pemesanan pun dapat dilakukan dengan online yakni dengan mengunjungi Instagram @bantalbobo, Line di bantalboboindonesia atau email [email protected] dengan gratis biaya pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro