Entertainment

Ini 5 Alat Makeup Wajib Dimiliki Inneke Koesherawati

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 25 Juni 2015 - 21:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Inneke Koesherawati memiliki lima alat rias wajah wajib yang harus dikenakan dan selalu ada di tasnya. Apa saja?

Menurutnya, sebagai perempuan yang berkarir di dunia hiburan makeup tak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, riasan wajah sudah menjadi bagian hari-harinya.

Kendati demikian di antara banyak alat makeup, terdapat lima alat riasan wajah yang wajib digunakan. Bahkan, harus ada di dalam tasnya ketika beraktivitas di luar rumah.

Adapun, kelima alat makeup yang selalu menemaninya yaitu bedak, eyeliner hitam, pensil alis, perona pipi dan lipstik. Pasalnya, alat rias wajah inilah yang berkontribusi mendongkrak kepercayaan dirinya.

"Bedak, eyeliner, pensil alis, blush on dan lipstik hukumnya wajib. Kalau enggak ada, enggak pede," ujarnya dalam acara ulang tahun Wardah di Jakarta, Rabu (25/6/2015).

Lebih lanjut, untuk eyeliner yang digunakan adalah jenis pensil. Dari segi warnanya, dia lebih memilih eyeliner berwarna hitam karena bisa memberikan tampilan natural.

"Aku sukanya eyeliner yang pensil warna hitam biar natural," katanya.

Agar tetap tampil alami, penggunaan blush on pun sengaja dibuat agar tipis. Caranya, sebelum digunakan Inneke kerap meniup kuas agar partikel blush on yang menempel tak terlalu tebal.

"Kalau pakai blush on, biasanya aku tiup dulu biar enggak terlalu tebal," katanya.

Sementara itu, alat makeup lain seperti maskara, misalnya, tak harus digunakan setiap hari baginya. Pasalnya dengan goresan eyeliner-nya, bentuk mata yang tegas sudah didapatkan. Alhasil, penebal bulu mata tak lagi dibutuhkan.

"Maskara enggak terlalu sering. Masih sunnah kalau maskara," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro