Koleksi busana muslim Dida Mischavaro/instagram
Fashion

Dida Mischavaro Hadirkan Gaun Pengantin Busana Muslim Yang Anggun dan Elegan

Reni Efita
Rabu, 19 Agustus 2015 - 08:06
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi muslimah yang ingin menikah tidak sulit mendapatkan gaun pengantinnya, karena perancang mode Dida Mischavaro, 34, kini juga merancang gaun pengantin muslimah yang anggun dan elegan.
 
Dengan tema Serenity of Goddes, Dida memperagakan 20 kebaya pengantin muslimah dan gaun panjang pengantin muslimah. Rancangannya tampil anggun dan elegan dengan nuansa warna pastel yang lembut sesuai tren warna tahun ini.
 
Bahan yang digunakan berupa tulle, brocade, dan lace, sesuai ciri khas dari rancangan-rancangannya. Untuk memberi kesan elegan dan anggun, gaun itu ditambah taburan Swarovsky dan mutiara.
 
Dida menggelar 20 koleksi gaun pengantin muslimah di Jakarta Convention Centre belum lama ini, (15/8/2015).
 
Dida sebenarnya telah empat tahun mengukuhkan dirinya sebagai perancang busana Royal Kebaya dibawah label Didaeux Royal Kebaya & Makeup Art, bertempat di sebuah brand boutique, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Boutique Didauex itu telah berkiprah didunia wedding Indonesia dengan menyediakan jasa pembuatan busana wedding (pernikahan), penyewaan busana wedding, dan jasa rias untuk wedding.
 
Butik itu tidak hanya fokus pada busana kebaya namun juga pada baju pengantin khusus untuk muslimah. Alasannya terjun merancang gaun pengantin muslimah, karena kliennya semakin banyak yang berhijab.
 
Ciri khas karyanya tampil elegan dan anggun. Seluruh busana royal kebaya dan gaun-gaun yang elegan dan anggun dikerjakan dengan detail yang sempurna selama sekitar 2 sampai 6 bulan dengan menggunakan bahan brokat lace, taffeta, ditambah dengan payet- payet yang tersusun indah dengan kemilau Kristal Swarovsky sehingga menambah nilai elegan pada setiap rancangannya.
 
Dia mengharapkan para calon pengantin muslimah memiliki pilihan-pilihan yang lebih banyak untuk memilih gaun pengantin yang lebih cocok, beragam, namun tetap elegan dan anggun.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro