Berikut Tahapan Memakai Lipstik Agar Lebih Tahan Lama

Kebanyakan kaum perempuan memakai pewarna bibir mulai dari warna natural sampai pada warna yang berani, tergantung kepribadian masing-masing. Inilah tip agar warna bibir tahan lama.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 02 September 2015  |  13:44 WIB
Berikut Tahapan Memakai Lipstik Agar Lebih Tahan Lama
Ilustrasi - Fashionforroyals
Bisnis.com, JAKARTA -- Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki perempuan. Hampir semua perempuan memiliki lipstik meskipun hanya satu buah.
 
Kebanyakan kaum perempuan memakai pewarna bibir mulai dari warna natural sampai pada warna yang berani, tergantung kepribadian masing-masing.
 
Mereka juga bisa memilih dua jenis lipstik yang glosy atau matte. Tergantung pada selera dan kebutuhan. Sayangnya masih banyak perempuan yang mengeluhkan warna lipstiknya cepat luntur, setelah dipakai seharian. Terutama setelah mereka makan.

Padahal, umumnya perempuan ingin memakai pewarna bibir yang praktis, simpel dan tahan lama,untuk hemat waktu dan tidak perlu berulang-ulang memoleskan lipstik pada bibirnya.

Lantas, bagaiman tips membuat lipstik tidak mudah luntur? Berikut tips dari Antania Hanjani, Product Manager L'Oreal Paris Make Up Category, PT L'Oreal Indonesia:

1. Pakai bedak powder atau bedak padat pada bibir sebelum memoleskan lipstik
2. Oleskan lipstik. Untuk membentuk bingkai bibir yang lebih rapi, oleskan lipstik dengan kuas, supaya rapi pada bagian bingkai bibir.
3. Lalu, tempelkan tisu pada bibir, agar lipstik menjadi kering, dan tampilan listiknya tidak mengkilap.
 
Namun jika Anda ingin bibir Anda terlihat mengkilap atau glossy, tidak perlu memakai bedak sebelum memoles lipstik, tapi gunakanlah lip balm, sebelum memakai lipstik, kemudian tambahkan dengan lip gloss.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kosmetik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top