Ilustrasi/Fashionforroyals
Fashion

Berikut Tahapan Memakai Lipstik Agar Lebih Tahan Lama

Reni Efita
Rabu, 2 September 2015 - 13:44
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki perempuan. Hampir semua perempuan memiliki lipstik meskipun hanya satu buah.
 
Kebanyakan kaum perempuan memakai pewarna bibir mulai dari warna natural sampai pada warna yang berani, tergantung kepribadian masing-masing.
 
Mereka juga bisa memilih dua jenis lipstik yang glosy atau matte. Tergantung pada selera dan kebutuhan. Sayangnya masih banyak perempuan yang mengeluhkan warna lipstiknya cepat luntur, setelah dipakai seharian. Terutama setelah mereka makan.

Padahal, umumnya perempuan ingin memakai pewarna bibir yang praktis, simpel dan tahan lama,untuk hemat waktu dan tidak perlu berulang-ulang memoleskan lipstik pada bibirnya.

Lantas, bagaiman tips membuat lipstik tidak mudah luntur? Berikut tips dari Antania Hanjani, Product Manager L'Oreal Paris Make Up Category, PT L'Oreal Indonesia:

1. Pakai bedak powder atau bedak padat pada bibir sebelum memoleskan lipstik
2. Oleskan lipstik. Untuk membentuk bingkai bibir yang lebih rapi, oleskan lipstik dengan kuas, supaya rapi pada bagian bingkai bibir.
3. Lalu, tempelkan tisu pada bibir, agar lipstik menjadi kering, dan tampilan listiknya tidak mengkilap.
 
Namun jika Anda ingin bibir Anda terlihat mengkilap atau glossy, tidak perlu memakai bedak sebelum memoles lipstik, tapi gunakanlah lip balm, sebelum memakai lipstik, kemudian tambahkan dengan lip gloss.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro