Homedec./constance-ant.com
Fashion

Homedec Hadir di Indonesia

Atiqa Hanum
Sabtu, 5 September 2015 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Homedec, pameran untuk solusi, ide dan produk desain rumah kini hadir akan digelar di  Indonesia  pada 1-4 Oktober 2015 di  Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah tampil hanya di Malaysia, Homedec hadir di Indonesia untuk menawarkan berbagai furniture dapur. Mulai dari isi lemari, hingga perlengkapan dapur dari merk-merk ternama akan ditampilkan untuk menyediakan kebutuhan nyata bagi para pengunjung.

Temukan merk-merk terkenal seperti Metric, Ariston, La Germania, Bertazonni dan Kitchen di pameran ini karena mereka akan hadir. Bahkan di booth-booth ini, para ahli akan berbagi saran professional dan memberikan konsultasi gratis mengenai bagaimana mendesain dapur yang praktis, tetapi tetap bergaya. Pengunjung dapat merasakan dapur idaman secara langsung di ruang pameran tersebut.

Akan ada berbagai tawaran diskon hingga 50% dan tawaran menarik lainnya akan diberikan kepada pengunjung selama pameran berlangsung. Pengujung dapat berpartisipasi di kontes “Register & Win, Spend & Win” dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, dari perlengkapan rumah hingga kasur tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro