Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Solide Siap Gelar Christmas Music Festival di Serpong

Thomas Mola
Rabu, 23 September 2015 - 02:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam rangka menyambut Natal 2015, Solide Event Management yang merupakan bagian dari ABM Entertainment akan menyelenggarakan Christmas Music Festival (CMF) dengan thema 'Light of Hope' pada 20-21 November 2015 di Basilea Convention Center, Serpong, Tangerang.

Vivi Montolalu, CEO ABM Holding mengatakan konser musik ini akan menghadirkan 50 Live Performances di tujuh stage yang disediakan. Beberapa grup yang akan tampil pada kesempatan ini antara lain ADA Band, KLA Project, Ari Lasso dan Andra & The Backbone.

"Kami targetkan acara ini bisa mendatangkan 20.000 penonton. Beberapa artis kondang juga akan mengisi acara seperti Barry Likumahuwa dan Kerispatih," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (21/09/2015).

Dia menjelaskan pihak Solide akan menggarap Basilea Convention Center menjadi panggung yang eksklusif untuk kenyamanan para penonton. Dari tujuh panggung yang disediakan, akan dibagi menjadi beberapa bagian indoor dan outdoor.

Vivi menjelaskan acara ini juga bertujuan memuaskan dahaga para penggemar party. Karena itu, lanjutnya, pihak Solide akan menyiapkan panggung DJ yang bakal digarap secara profesional. Namun, pihak panitia juga akan menyiapkan panggung khusus untuk anak-anak.

“Ya natal itu identik dengan anak-anak,maka mereka mendapat tempat spesial,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro