Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Solide Siap Gelar Christmas Music Festival di Serpong

Dalam rangka menyambut Natal 2015, Solide Event Management yang merupakan bagian dari ABM Entertainment akan menyelenggarakan Christmas Music Festival (CMF) dengan thema 'Light of Hope' pada 20-21 November 2015 di Basilea Convention Center, Serpong, Tangerang.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 23 September 2015  |  02:46 WIB
Solide Siap Gelar Christmas Music Festival di Serpong
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam rangka menyambut Natal 2015, Solide Event Management yang merupakan bagian dari ABM Entertainment akan menyelenggarakan Christmas Music Festival (CMF) dengan thema 'Light of Hope' pada 20-21 November 2015 di Basilea Convention Center, Serpong, Tangerang.

Vivi Montolalu, CEO ABM Holding mengatakan konser musik ini akan menghadirkan 50 Live Performances di tujuh stage yang disediakan. Beberapa grup yang akan tampil pada kesempatan ini antara lain ADA Band, KLA Project, Ari Lasso dan Andra & The Backbone.

"Kami targetkan acara ini bisa mendatangkan 20.000 penonton. Beberapa artis kondang juga akan mengisi acara seperti Barry Likumahuwa dan Kerispatih," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (21/09/2015).

Dia menjelaskan pihak Solide akan menggarap Basilea Convention Center menjadi panggung yang eksklusif untuk kenyamanan para penonton. Dari tujuh panggung yang disediakan, akan dibagi menjadi beberapa bagian indoor dan outdoor.

Vivi menjelaskan acara ini juga bertujuan memuaskan dahaga para penggemar party. Karena itu, lanjutnya, pihak Solide akan menyiapkan panggung DJ yang bakal digarap secara profesional. Namun, pihak panitia juga akan menyiapkan panggung khusus untuk anak-anak.

“Ya natal itu identik dengan anak-anak,maka mereka mendapat tempat spesial,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

music natal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top