Menu baru dari Ippudo Ramen/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Restoran Ramen IPPUDO Indonesia Luncurkan Menu Baru

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 22 Oktober 2015 - 00:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IPPUDO Indonesia, salah satu cabang restoran ramen asal Jepang hari ini meluncurkan grand menu terbarunya di IPPUDO Pacific Place. Kreasi kuliner terbaru ini akan ditawarkan kepada konsumen pada 2 November 2015 ini dibuat berdasarkan masukan konsumen baik melalui interaksi langsung, dan dari kegiatan yang melibatkan konsumen setia maupun dari masukan secara tertulis.

IPPUDO's Regional Operations Consultant, Takashi Mikami mengatakan, IPPUDO selalu ingin menghadirkan sejumlah pilihan lezat yang penuh dengan cita rasa klasik yang kuat dan sedikit sentuhan modern.

"Kami yakin menu baru ini menawarkan cita rasa Jepang masa kini. IPPUDO Indonesia memperbaharui menu setiap tahunnya, sejalan dengan filosofi pendirinya Shigemi Kawahara untuk terus berinovasi menjaga keaslian,” katanya. 

IPPUDO Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 20 menu baru. Menu utama terbaru yang dapat ditemukan para konsumen antara lain Teriyaki Chicken Salad, Renkon Ceasar Salad, Lasagna Gyoza, Spicy Chicken Bun, Rainbow Ebi Tempura Roll, Salmon Avocado Roll, Teba Gyoza, Sweet Corn Tempura, Tsukune Balls, Spicy Hot Plate BBQ, Salmon Teppan Rice, Ishiyaki Chicken Katsu Rice and Sake Mentai Rice. Serta dua jenis dessert, Matcha Crème Brulee and Strawberry Frozen Yoghurt. Serta tujuh pilihan mocktails and smoothies baru.

Sejak peluncuran 100% Pork Free Ramen (Tokyo Shoyu Chicken Ramen dan Spicy Chicken Ramen), permintaan pelanggan terhadap menu pork free kian meningkat, yang memberi perubahan pada Grand Menu 2015 terbaru IPPUDO Indonesia yang menawarkan lebih banyak variasi pilihan menu non-pork. Bersamaan dengan peluncuran Grand Menu terbaru, IPPUDO Indonesia juga menghadirkan menu take away

“Kami menciptakan dan menyediakan beberapa menu yang untuk dibawa pulang sesuai dengan permintaan pelanggan setia kami. IPPUDO telah menguji konsep take away ini di New York, Sydney dan Singapura, dan kami sangat gembira dapat menghadirkan konsep dan kualitas pelayanan ini bagi para konsumen kami di Indonesia,” kata Mikami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro