Teh hijau/Boldsky
Fashion

Minuman Teh Hijau Asal Thailand Memasuki Pasar Indonesia

Reni Efita
Jumat, 30 Oktober 2015 - 05:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  -- Deretan pilihan minuman teh hijau dalam kemasan kini semakin bertambah dengan diluncurkannya teh hijau asal Thailand, Ichitan Green Tea, sehingga persaingan bisnis minuman teh hijau  di Tanah Air akan semakin ketat.

Ichitan, pemilik perusahaan asal Thailand, Ichitan Group meluncurkan minuman teh hijau asal negeri Gajah Putih dengan rasa  madu  lemon, dan leci itu  di pusat perbelanjaan Central Park, Kamis (29/10/2015).

“Dengan populasi lebih dari 250 juta orang, kategori minuman teh dalam kemasan yang menempati posisi terbesar kedua di pasar minuman, dan permintaan akan minuman teh dalam kemasan yang diperkirakan akan terus bertambah, Indonesia adalah negara yang sangat potensial,” kata Ichitan.

Dia percaya dengan menghadirkan minuman segar yang dihasilkan dari riset yang dilakukan oleh tim R&D Ichitan, akan mampu menjaga momentum pasar industri minuman Indonesia hingga tahun-tahun mendatang.

Dari lembaran faktanya, daun teh yang digunakannya dipetik  sebelum tengah hari untuk menghindari rasa pahit dalam teh. Lalu daun teh disimpan pada suhu 25°C untuk menjaga kesegaran dan manfaat yang optimal. Minuman tersebut menggunakan  pucuk teh segar pilihan organik terbaik yang berumur kurang dari 4 bulan untuk menjaga kualitas antioksidan terbaik. Teh itu, katanya, dibudidayakan menggunakan metode alami yang bebas kimia, bebas pestisida dan organik untuk menghasilkan teh hijau berkualitas premium.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro