Furnitur kayu./.
Fashion

INTERIOR: Furnitur Kayu Tampilkan Kesan Natural

Azizah Nur Alfi
Jumat, 6 November 2015 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keunggulan material kayu mampu menciptakan kesan natural pada sebuah ruang.

Warna naturalnya juga mampu masuk dalam ragam tema ruangan. Umumnya, material kayu diperlakukan dengan ukiran agar tampil lebih menonjol. Namun, Anda juga dapat bermain dengan aksen warna untuk menciptakan gaya lebih kontemporer.

Desainer produk Ary Hardiwinata menuturkan gaya yang lebih modern dapat dihasilkan dengan menambahkan aksen warna pada material tersebut. Dia memberi aksen warna putih, biru, merah, hingga abu-abu pada produk table lamp dan kursi kayu. Meski begitu, warna natural kayu masih tetap dipertahankan.

Kayu dengan aksen warna dapat dilihat pada table lamp dan kursi kayu produk Ari:Ari pada pameran Locadeco di galeri 2510 Kemang Jakarta. Aksen warna yang tampil dalam material kayu mencuri perhatian pengunjung. Aksen warna menjadi ciri khas produk saya. Karena saya suka bermain dengan warna, sebutnya.

Table lamp dan kursi kayu ini akan tepat diaplikasikan pada ruangan bertema natural modern. Namun, tidak menutup kemungkinan jika interior ini ditempatkan pada ruangan dengan tema lain, seperti vintage. Sebab, warna natural pada kayu akan lebih mudah diaplikasikan pada jenis tema apapun. Menurutnya, aplikasi interior tergantung pada selera masing-masing konsumen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro