Fashion

Datascrip Hadirkan Furnitur Kantor Ergonomis

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 7 November 2015 - 12:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Tren perkantoran yang meningkat ikut mempengaruhi perkembangan desain produk furniture kantor. Perbedaan karakteristik setiap kantor dari segi desain menjadikan furnitur kantor semakin beragam. Namun, aspek ergonomis yang menonjolkan kenyamanan dan efisiensi dalam bekerja tetap menjadi aspek penting yang diterapkan.
 
Division Manager PT Datascrip Zaky Makarim menuturkan kenyamanan ruangan kerja akan berdampak positif terhadap produktivitas kerja. Oleh karena itu, PT Datascrip selaku The One Stop Business Solution menghadirkan solusi office furniture yang bervariasi mulai dari kursi, meja sampai lemari multifungsi. Ini dikemas dalam rangkaian furnitur kantor ergonomis terbaru.
 
"Teknologi dan desain yang disematkan pada produk-produk terbaru dari Sedus, Tonon, Hussey, dan Compaqfile ini bisa menjadi pilihan bukan saja untuk perkantoran besar melainkan juga untuk skala home office small office, katanya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Salah satu produk yang ditawarkan adalah Compaqfile, yakni lemari yang dapat diakses oleh pengguna dari keempat sisinya karena fiturnya bisa diputar 360 derajat. Lemari multifungsi yang diproduksi oleh sister company PT Datacsrip, PT Matahari Alka ini, cocok sebagai tempat menyimpan dokumen dengan memaksimalkan zona kecil di area kerja pengguna.
 
Compaqfile ditopang oleh square base dari steel sheet. Lemari dengan bahan MDF wood extra 18 mm ini hadir dengan empat varian dimensi, mulai dari lemari satu tingkat hingga empat tingkat. Lemari ini juga dihadirkan dengan beberapa aksesori tambahan (berdasarkan permintaan), seperti magnetic board untuk menempel aksesoris metal maupun note, tray compartment untuk menyimpan dokumen harian, slatwall yang dapat dipasang dengan mudah pada slot-nya, untuk meletakkan gantungan baju maupun aksesoris, dan display shelf untuk rak majalah ataupun katalog.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro