Raditya Dika.
Entertainment

Serius Pacaran, Raditya Dika Masih Bingung Tentukan Waktu Menikah

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 10 November 2015 - 02:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Komedian Raditya Dika masih bingung menentukan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Anissa Aziza kendati serius menjalani hubungan.

Menurutnya, persiapan khusus belum ada perihal melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun, Anissa telah diperkenalkan ke kedua orangtua Radit.

Mengenai tanggal pastinya, tak sedikit yang memburunya. Tapi pria yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai penulis itu masih belum bisa menyebut waktunya. "Pengen sih cuma belum tahu. Ada sih di pikiran gue. Tapi belum," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Pria yang pernah mencoba menulis skenario, stand up comedian, aktor hingga akhirnya sutradara itu kerap sesumbar saat ditanya soal kapan dirinya akan membawa hubungannya ke tahap pernikahan. Kepada setiap orang yang bertanya, Radit hanya menjawab Juni tanpa memberikan waktu yang lebih spesifik.

Jawaban itu, katanya, spontan saja terlontar untuk menutupi rasa penasaran orang lain terhadap waktu pasti agar dirinya segera berumah tangga. "Gue selalu bilang gue akan nikah bulan Juni. Tahunnya kapan, gue enggak pernah bilang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro